Aletta Stars Rilis Single Baru `Tak Tersisa`

sindonews | Seleb | Published at 09/09/2021 05:50
Aletta Stars Rilis Single Baru `Tak Tersisa`

JAKARTA - Trio vokal Aletta Stars yang beranggotakan Stevani, Fikri, dan Thia merilis single terbaru berjudul "Tak Tersisa". Single yang bercerita tentang cinta ini mengusung irama soul and fusion jazz.

"Tak Tersisa" resmi dirilis pada 8 September kemarin di Bali. Lagu ini bercerita tentang patah hati dengan irama serta harmonisasi suara Stevani, Fikri, dan Thia yang bisa membuat pendengarnya rileks.

"Lagu 'Tak Tersisa' menceritakan tentang rasa kagum kepada seseorang dan rela memberikan segalanya, walau rasanya itu tak terbalas," kata Stevani melalui rilis, kemarin (8/9/2021).

"Lagu ini diperuntukkan bagi semua yang mengalami cinta dalam diam, atau mengagumi tanpa dicintai," timpal Fikri.

Tak Tersisa merupakan singke ke-7 Aletta Stars. Sebagai grup, para personel Aletta memiliki kemampuan vokal yang mumpini namun kerap tertantang untuk menciptakan harmonisasi yang baik. Termasuk untuk lagu Tak Tersisa.

"Untuk pembagian suara sih susah-susah gampang sebenarnya. Walaupun formasi cewek dan cowok, kami satu range vokal," ujar Fikri.

Aletta Stars yang terbentuk pada 2020 melalui sebuah ajang pencarian bakat besutan Management Fabis mendapat pengaruh dari grup Elfa's Singer. Tak hanya bernyanyi secara grup, tiap personel Aletta juga diberi kesempatan untuk unjuk suara secara solo.

Hal itu dibuktikan dalam album Aletta yang terbaru, yang dirilis bulan lalu. Lagu Tak Tersisa yang ditulis oleh Faizal Lubis ada di dalamnya dan pernah diproduksi pada 2019 namun di-remake dengan aransemen yang baru.

"Kurang lebih kalau untuk proses pembuatan lagunya satu minggu dan di bulan yang sama kita garap video klipnya," kata Thia.

Aletta memiliki mimpi bisa berkolaborasi dengan musisi-musisi besar Tanah Air maupun mancanegara. "Mudah-mudahan kami bisa tour concert ke seluruh Indonesia dan melakukan world tour," pungkas Fikri.

Artikel Asli