Loading...
Loading…
Key SHINee Umumkan Tanggal Comeback Solo, Ini Bocorannya!

Key SHINee Umumkan Tanggal Comeback Solo, Ini Bocorannya!

Seleb | sindonews | Selasa, 07 September 2021 - 01:05

SEOUL - Key SHINee akhirnya mengumumkan tanggal comebacknya . Pada Senin (6/9) dini hari, Key secara resmi mengumumkan tanggal dan detail untuk comeback solonya yang akan datang.

Key akan comeback dengan mini album solo pertamanya bertajuk BAD LOVE . Album ini dijadwalkan dirilis pada 27 September pukul 18.00 waktu setempat.

Dilansir dari Soompi, Key juga merilis teaser pertama yang menarik untuk album solo terbarunya ini.

Sementara itu, minggu lalu, Key merilis pre-release lagu Hate That yang menampilkan Taeyeon SNSD . Hate That adalah lagu r&b dengan suara gitar yang sentimental.

Di mana lagu tersebut mengungkapkan emosi yang jujur setelah putus cinta. Hate That diciptakan oleh Stephen Puth dan Lauren Mandel, dan liriknya ditulis oleh Hwang Yu Bin.

Hate That akan dirilis pada 30 Agustus pukul 18.00 waktu setempat. Key melakukan debut solonya pada November tahun 2018 dengan single pra-rilis Forever Yours dan album studio Face.

Di mana One of That Nights menjadi lagu utama di album tersebut. Key kemudian membuat debut solo Jepangnya di tahun yang sama. Pada tahun 2019, ia merilis single SM Station berjudul Cold pada bulan Februari dan merilis versi repackage dari Face berjudul I Wanna Be pada bulan Maret.

Original Source

Topik Menarik

{