Loading...
Loading…
Musik Buat Elo! Ruang Galau: Live Musik Bareng Anggi Marito

Musik Buat Elo! Ruang Galau: Live Musik Bareng Anggi Marito

Seleb | sindonews | Selasa, 07 September 2021 - 16:08

JAKARTA - Semua pecinta musik di masa pandemi ini tentu saja sedikit galau perihal konser live musik yang dinantikan tidak bisa diselenggarakan. Selain menikmati alunan musik dan vibes yang secara langsung dapat dinikmati, tentu juga hal seperti foto bersama idola atau atmosfer yang tidak dapat diungkapkan menjadi keluh kesah tersendiri.

RCTI+ (RCTI Plus) disini bakal ngadain acara yang bakal menghadirkan beragam live event yang berjudul Musik Buat Elo . Live musik ini menyajikan lagu-lagu viral dengan menghadirkan artis dan host yang sedang hype seperti salah satunya Anggi Marito (Indonesian Idol) dan Asyraf Jamal atau yang biasa dikenal Atap (Tiktokers).

Anggi Marito merupakan seorang musisi yang tumbuh besar dari ajang pencarian bakat Indonesian Idol bersama Femilia yang juga sama-sama jebolan Indonesian Idol. Keduanya bakal berkolaborasi menciptakan lagu-lagu galau, slow yang hits dan sedang populer.

Tiktokers kelahiran Jakarta, Atap yang juga merupakan actor dan juga penyanyi yang kini tengah naik daun. Viralnya video Tiktok buatannya membuat dirinya mendapatkan banyak tawaran untuk menjadi host di berbagai program televisi, salah satunya menjadi presenter acara music Dahsyatnya 2021 RCTI.

Ini 7 Kategori 54 Nominasi Ambyar Awards Spesial 2021

Berikut lagu hits TikTok yang pernah dibawakan pada program Music Buat Elo

1. Menghujam jantungku by Tompi

Lagu Menghujam Jantungku dari Tompi pernah dibawakan pada episode 1 Music Buat Elo, lagu sedih yang relatable dengan kehidupan sehari-sehari dijamin bikin baper keinget mantan pacar yang pernah menyakiti.

2. Kamu by CJR

Lagu Kamu dari CJR juga pernah dibawakan pada episode 1 Music Buat Elo, lagu yang ngehits banget di tahun 2013 masih terus enak didengar sampai saat ini. Terlebih baru saja di-cover kembali oleh Armand Maulana.

3. Levitating by Dua Lipa

Lagu Levitating pernah dibawakan dengan apik pada episode 3 Music Buat Elo. Lagu yang dirilis pada 27 Maret 2020 ini bermakna tentang bersenang-senang, kemudian bertemu seseorang dan akhirnya jatuh cinta sampai merasakan melayang.

4. Dynamite by BTS

Lagu Dynamite oleh BTS pernah dibawakan pada episode 3 Music Buat Elo. Kepada USA Today, sang leader RM mengaku bahwa lirik lagu Dynamite terinspirasi dari kondisi pandemi yang mengharuskan tidak ada pertemuan, karaoke, konser, bahkan jalan-jalan di taman. Suga pun menggambarkan lagu Dynamite sebagai cara BTS untuk membantu orang-orang di masa pandemi yang sulit.

5. Rapsodi by JKT48

Lagu Rapsodi yang merupakan original song oleh JKT48 pernah dibawakan pada episode 3 Music Buat Elo. Lagu yang diciptakan oleh Laleilmanino ini menceritakan tentang suatu proses cinta menuju ikatan janji setia, yakni pernikahan.

Minggu ini, bakal hadir streaming Music Buat Elo (embed) dengan tema Ruang Galau juga bareng Femila Sinukaban dan James Adam! Save the date Minggu Rabu 8 September 2021. Dengerin lagu yang bakal hanya di release di RCTI+!

#MusikBuatElo

#AsyrafJamal

#AtapTikTok

#AnggiMarito

#Femila

#JamesAdam

#RuangGalaul

#VideoPlus

#RCTIPlus

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{
{
{
{