Loading...
Loading…
Potret pernikahan Lily Collins & Charlie McDowell, seperti dongeng

Potret pernikahan Lily Collins & Charlie McDowell, seperti dongeng

Seleb | brilio.net | Rabu, 08 September 2021 - 10:56

Brilio.net - Lily Collins akhirnya menikah dengan dengan penulis dan sekaligus sutradara Charlie McDowell. Pernikahan pasangan ini digelar di Dunton Hot Springs, Colorado, Amerika Serikat, pada 4 September 2021. Namun Lily baru membagikan kabar tersebut baru-baru ini lewat unggahan Instagram pribadinya.

" Pada 4 September 2021 kami resmi menjadi milik satu sama lain selamanya ," tulis Lily Collins.

foto: Instagarm/@lilyjcollins

Pada unggahan Instagram-nya, pemain Emily in Paris itu membagikan tiga potret pernikahannya. Terlihat pasangan ini mengambil latar untuk mengabadikan momennya dengan pemandangan yang sangat indah, yakni air terjun.

Penampilan perempuan berusia 32 tahun itu pun tampak begitu cantik dengan gaun renda lengan panjang dengan cutting desain leher tinggi karya Ralph Lauren. Penampilan Lily semakin sempurna dengan jubah yang dramatis.

foto: Instagarm/@lilyjcollins

" Apa yang dimulai sebagai dongeng, sekarang menjadi kenyataan selamanya. Saya tidak akan pernah bisa menggambarkan dengan tepat bagaimana dunia lain akhir pekan lalu, tetapi magis adalah tempat yang cukup bagus untuk memulai ," tulis Lily pada unggahan lainnya.

Baca Juga :
Dua Tahun Pacaran, Lily Collins dan Charlie McDowell Resmi Menikah

McDowell juga membagikan kabar bahagia itu di Instagram. Dia sangat bahagia akhirnya bisa menikahi perempuan idamannya itu.

" Saya menikahi orang yang paling dermawan, bijaksana, dan cantik yang pernah saya kenal. Saya mencintaimu @lilyjcollins ," tulis McDowell.

Unggahan itu pun mendapatkan komentar dari Lily, " Saya sangat senang menjadi WIFEY Anda ."

Sebelumnya Lily dan McDowell membagikan momen bahagia mereka bertunangan pada 2019. Mereka pun diketahui menghabiskan banyak waktu bersama di Prancis saat Lily Collins syuting series Netflix Emily di Paris.

Original Source

Topik Menarik

{