Loading...
Loading…
What`s Wrong With Secretary Kim, Trauma Si Bos Membuat Sang Sekretaris Menciumnya Lebih Dulu

What`s Wrong With Secretary Kim, Trauma Si Bos Membuat Sang Sekretaris Menciumnya Lebih Dulu

Seleb | okezone | Rabu, 08 September 2021 - 10:28

JAKARTA - Di drama Korea Whats Wrong With Secretary Kim? Young Joon adalah sosok bos yang sombong dan penuh kepercayaan diri. Namun karena traumanya di masa lalu, Young Joon bahkan berkali-kali tidak memiliki keberanian untuk mencium sang sekretaris. Mi So pun kesal, dan akhirnya mengambil langkah lebih dulu. Penasaran?

Di episode 8, akhirnya sekretaris dan bos ini resmi berpacaran. Young Joon spontan memeluk Mi So dan berniat mencium pujaan hatinya itu. Namun lagi-lagi, ketika Young Joon memejamkan matanya, suara bisikkan menyeramkan itu kembali mengelilingi kepalanya. Ikutlah denganku. Aku tak mau pergi sendirian. Setelah mendengar itu, Young Joon tanpa sadar membuka matanya dan kembali merusak momen mereka.

What's Wrong With Secretary Kim? Pertanyaan Menjebak Dari Sang Sekretaris

What's Wrong With Secretary Kim?, Sekretaris Ini Kecewa Telah Mendesak Sang Bos

Mi So terlihat khawatir, namun wanita itu akhirnya memilih mencondongkan tubuhnya lalu mencium sang bos lebih dulu. Young Joon nampak bingung pada awalnya, namun karena menghargai keberanian sang kekasih, Young Joon pun melawan rasa traumanya dan mencium Mi So lagi.

Baca Juga :
Pemeran Drama What’s Wrong With Secretary Kim Season 2

Setelah itu, semuanya berakhir dengan canggung. Tak mau berlama-lama, Young Joon bahkan langsung melamar sang sekretaris hari itu juga. Sekretarisku. Seperti yang kau ketahui, aku ini pintar, bugar, kaya, dan serba bisa. Ayo menikah denganku, secepatnya. Ujar Young Joon dengan percaya diri. Namun sayang, penawaran itu ditolak oleh Mi So.

Maaf, tapi kita baru berkencan kurang dari satu jam yang lalu. Kau terlalu terburu-buru. Jawabnya. Nonton selengkapnya Whats Wrong With Secretary Kim ? di RCTI+ Satu Aplikasi, Semua Hiburan.

Original Source

Topik Menarik