Loading...
Loading…
Ditranser Uang Raffi Ahmad, Aldi Taher Disebut Mengemis

Ditranser Uang Raffi Ahmad, Aldi Taher Disebut Mengemis

Seleb | limapagi.id | Selasa, 07 September 2021 - 11:30

LIMAPAGI - Raffi Ahmad pernah menjanjikan kepada Aldi Taher untuk melunasi biaya persalinan anak pertamanya dengan Salsabillih, istrinya.

Janji ini Raffi berikan lantaran tanggal kelahiran putri Aldi Taher bertepatan dengan tanggal ulang tahun Rafathar, yaitu 15 Agustus. Tetapi ternyata janji tersebut tidak langsung dipenuhi oleh Raffi Ahmad.

Hal ini terlihat dari unggahan Aldi Taher di Instagram yang selalu menandai Raffi Ahmad pada unggahan potret anaknya.

Hingga akhirnya kemarin, 6 September 2021 Aldi Taher membagikan kabar bahagia. Dalam Instagramnya, Aldi Taher memberikan kabar bahwa Raffi Ahmad akan menepati janjinya.

Dalam unggahan tersebut, Aldi Taher mengatakan bahwa dirinya mendapat pesan melalui direct message dari Raffi Ahmad. Pada pesan tersebut Raffi Ahmad mengatakan Ia akan mentransfer sejumlah uang kepada Aldi Taher.

Kemudian unggahan tersebut Aldi Taher lengkapi dengan keterangan yang menyatakan rasa bahagianya.

"Alhamdulillah yeaay hari ini di DM (pesan) brotherku menepati janjinya. Thanks sultan @raffinagita1717. Masya Allah memang the real sultan lu brotherku. Insya Allah kita semua sehat selalu dalam lindungan Allah, insya Allah," tulis Aldi Taher.

Baca Juga :
Aldi Taher Tagih Transferan ke Raffi Ahmad, Netizen: Urat Malu Sudah Putus

Tetapi dalam unggahannya tersebut Aldi Taher tidak mengungkap nominal uang yang diberikan oleh Raffi Ahmad. Hanya saja Aldi Taher menggambarkan bahwa nominal uang yang diberikan Raffi Ahmad cukup besar dalam unggahannya.

Masya Allah ini baru sultan, tambah Aldi Taher.

Kebahagiaan yang dirasakan oleh Aldi Taher berbanding terbalik dengan komentar para netizen. Netizen mengomentari bahwa Aldi Taher terlihat mengemis kepada Raffi Ahmad.

Itu bukan tag, tapi ngemis dengan gaya, tulis seorang netizen.

Itu biar lu puas dan berhenti ganggu Raffi, malu woy malu.. ngaku artis kok ngemis, tulis netizen lainnya.

Original Source

Topik Menarik