Loading...
Loading…
9 Cerita Ria Ricis memilih Teuku Ryan, gak tau kalau ternyata youtuber

9 Cerita Ria Ricis memilih Teuku Ryan, gak tau kalau ternyata youtuber

Seleb | brilio.net | Minggu, 05 September 2021 - 12:23

Brilio.net - Bagi para penoton YouTube tentu saja sudah sangat familiar dengan Ria Ricis. Ia merupakan salah satu YouTuber Tanah Air dengan jumlah subscriber terbesar. Konten-konten yang ditampilkan Ria dalam youtubenya sangatlah menarik dan menghibur.

Kehidupan Ria Ricis sebagai YouTuber tentu saja mengundang banyak perhatian dari para netizen maupun fans. Salah satu hal yang banyak menjadi sorotan adalah kekasih hati dari adik Oki Setiana Dewi ini.

Ria Ricis dikabarkan dekat dengan seorang pria bernama Teuku Ryan. Warganet ramai-ramai mendoakan keduanya untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius. Tak hanya mendoakan, warganet juga bertanya-tanya mengapa Ria memilih untuk menjalin kedekatan dengan pria asal Aceh tersebut.

Menanggapi pertanyaan netizen, Ria berusaha menjawab melalui konten youtubenya. Bahkan, ia juga menceritakan awal mula bisa berkenalan dengan sang pujaan hati.

Nah, berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Minggu (5/9), inilah cerita Ria Ricis yang memilih Teuku Ryan sebagai pujaan hatinya.

1. Tanpa menutup-nutupi, Ria Ricis mengaku jika ia memilih Teuku Ryan sebagai calon suami karena pria tersebut memiliki akhlak mulia. Awalnya, mereka saling mengenal karena Ryan menitipkan salam pada Adin untuk Ria Ricis.

foto: YouTube/Ricis Official

2. "Ada orang nggak kenal kirim salam, ya udah," ungkap Ria Ricis mengenang saat pertama Ryan menitipkan salam untuknya.

foto: YouTube/Ricis Official

3. Pertemuan mereka secara langsung bermula ketika Ria pergi ke Aceh dan melakukan bakti sosial. "Aku melihat dengan mata kepalaku bahwa bang TR tuh akhlaknya bagus, baik," ucap Ria.

foto: YouTube/Ricis Official

4. Bahkan, Ria juga diajak oleh Ryan untuk bertemu langsung dengan keluarganya. Selain akhlak, Ria juga menilai bahwa Ryan memiliki pergaulan, agama, pendidikan, dan sikap yang begitu baik.

foto: YouTube/Ricis Official

5. Setelah pulang dari Aceh, perempuan kelahiran 1 Juli 1995 ini mulai menilai karakter dari Ryan. Tak lama setelahnya, sang pujaan hati pun mengajak menjalani hubungan dengan serius.

foto: YouTube/Ricis Official

6. Meskipun demikian, Ria Ricis mengaku bahwa Ryan tidak pernah menonton youtubenya sama sekali. Ricis pun ragu jika Ryan mengenal dirinya sebagai content creator dengan jumlah subscriber yang sangat banyak.

foto: Instagram/@riaricis1795

7. Tak hanya membaca dan menjawab pertanyaan dari netizen, Ricis juga melakukan video call dengan Ryan. Keduanya pun terlihat sangat bahagia dan menggombal. "Ya kamu jangan ganteng ganteng mukanya, biasa aja," ungkap Ria sambil tertawa terbahak-bahak.

foto: Instagram/@riaricis1795

8. "Setelah kenal kamu aku tau tuh youtube, Ria Ricis, tapi aku sampe sekarang gak pernah buka youtube, serius. Aku gak pernah nonton, gak pernah ngikutin," ungkap Ryan dalam video call.

foto: Instagram/@riaricis1795

9. Meskipun tak mengikuti Ria Ricis di YouTube, Ryan mengaku menilai kepribadian Ricis di dalam hatinya. Ryan pun ingin mengajak Ricis ke dalam hubungan yang serius karena menurutnya perempuan tersebut sudah pas dihati dan merasa tenang jika berada didekat Ricis.

foto: Instagram/@riaricis1795

Original Source

Topik Menarik