Pengacara Beberkan Alasan Nicholas Sean Laporkan Ayu Thalia

Seleb | inewsid | Published at Rabu, 01 September 2021 - 16:46
Pengacara Beberkan Alasan Nicholas Sean Laporkan Ayu Thalia

JAKARTA, iNews.id - Kuasa hukum Nicholas Sean, Ahmad Ramzy memberi keterangan alasan kliennya membuat laporan balasan terhadap Ayu Thalia, terkait dugaan pencemaran nama baik.

"Tidak ada upaya itikad baik dari terlapor, makanya Sean melapor," ujar Ramzy di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (1/9/2021).

Ketika melapor, Nicholas Sean juga menyertakan alat bukti untuk menguatkan dugaan terkait pencemaran nama baik yang dilakukan Ayu Thalia.

"Alat buktinya ada flashdisk, tapi isinya silakan tanya penyidik," kata Ahmad Ramzy.

Nicholas Sean melaporkan balik Ayu Thalia ke Polres Metro Jakarta Utara pada 31 Agustus 2021. Dalam laporan tersebut, Ayu dikenakan Pasal 310 dan 311 KUHP atas dugaan pencemaran nama baik terkait tudingan penganiayaan yang dilakukan Sean.

Diketahui, baru-baru ini beredar laporan polisi di Polsek Penjaringan, Jakarta atas nama Nicholas Sean terkait dugaan penganiayaan. Dalam berkas, nama Ayu Thalia atau Thata Anma tertera sebagai pelapor.

Dalam berkas laporan juga dijelaskan dugaan penganiayaan oleh Nicholas Sean terjadi pada 27 Agustus di kawasan Pluit, Jakarta. Oleh penyidik, Nicholas Sean dikenakan dugaan melanggar Pasal 351 KUHP. Namun dari versi Nicholas Sean, pihaknya membantah tudingan Ayu Thalia dan menganggapnya sebagai fitnah keji.

Artikel Asli