Awal Mula Perseteruan Aron Ashab dan Imam Darto, Dari Body Shaming Hingga Tarif Mahal

Seleb | kuyou.id | Published at Rabu, 01 September 2021 - 16:50
Awal Mula Perseteruan Aron Ashab dan Imam Darto, Dari Body Shaming Hingga Tarif Mahal

Yuk simak awal mula perseteruan Aron Ashab dan Imam Darto, dari body shaming hingga tarif mahal gaes.

Baru-baru ini sedang viral dan ramai dibicarakan perseteruan selebgram dan juga YouTuberAron Ashab dengan host dan juga presenter Imam Darto. Perseteruan mereka pun masuk ke Twitter dan menjadi viral di Twitter.

Perseteruan ini diketahui berawal dari insta storyAron Ashab di Instagram miliknya @aronashab. Ia pun meminta Imam Darto untuk meminta maaf kepada dirinya.

Nah, buat kamu yang penasaran dengan awal mula perseteruan diantara mereka, yuk simak awal mula perseteruan Aron Ashab dan Imam Darto, dari body shaming hingga tarif mahal.

Awal Mula Perseteruan Aron Ashab dan Imam Darto


Seperti yang sudah disebutkan, Perseteruan ini diketahui berawal dari insta story Aron Ashab di Instagram miliknya @aronashab. Dalam insta story tersebut, Aron Ashab menyinggung ucapan Darto, dimana pada tahun 2019 lalu, saat Darto masih menjadi host The Comment NET TV, Darto mengungkapkan bahwa Aron Ashab merupakan bintang tamu The Comment yang paling ia tidak suka.

Selang 3 tahun, Aron pun baru mengetahui ucapan Darto tersebut. Ia pun mencari tahu apa alasan Darto mengucapkan ia tidak menyukai Aron Ashab.

Imam Darto Body Shaming ke Aron Ashab


Ketika diminta untuk membeberkan ciri-ciri bintang tamu yang tidak ia suka, Darto menyebut Aron dengan sebutan "cowok pendek"."Cowok, pendek, agak jambul-jambul gitu. Aron Ashab," kata Imam Darto dalam video tersebut.

Berawal dari Tarif Mahal Aron Ashab pada Tahun 2014


Setelah mencari tahu apa alasan Darto mengucapkan ia tidak menyukai Aron Ashab . Aron pun mendapatkan kesimpulan bahwa ini berawal dari tarif mahal yang ia patok untuk diundang menjadi bintang tamu di acara TV.

Kejadian ini terjadi pada tahun 2014, dimana pada saat itu, Aron Ashab yang belum mempunyai tim dan manager, menyebut tarifnya untuk tampil di acara TV adalah Rp 6 juta. Darto pun mengatakan kepada Aron bahwa tarif tersebut terlalu mahal. Ia juga mengaitkan tarif 3 legenda dengan tarif Aron, dimana tarif ketiga legenda tersebut untuk menjadi bintang tamu hanya Rp 4 juta.

Ketiga legenda tersebut adalah Trio Lestari, yang berisikanTompi, Sandhy Sondoro dan mendiang Glenn Fredly.

Nah, itulah awal mula perseteruanAron Ashab dan Imam Darto, dari body shaming hingga tarif mahal. Gimana menurut kamu gaes?

Artikel Asli