Fans BTS di India pasang billboard untuk Jungkook, dilengkapi QR Code

Seleb | brilio.net | Published at Rabu, 01 September 2021 - 16:38
Fans BTS di India pasang billboard untuk Jungkook, dilengkapi QR Code

Brilio.net - Lagi-lagi penggemar idol group BTS atau disebut sebagai ARMY, melakukan aksi yang menjadi sorotan publik. Kamu tentu masih ingat sejumlah anggota ARMY yang berdonasi untuk membantu driver ojek online pada pertengahan bulan Juni lalu.

Kali ini, di momen ulang tahun Jeon Jungkook atau akrab disapa Jungkook, para penggemar BTS di India habis-habisan membuat ulang tahun member paling muda itu menjadi spesial. Yakni dengan memasang billboard dengan wajah Jungkook di salah satu jalan yang berada di India.

Menilik akun Twitter @Jungkook__INDIA, salah satu anggota ARMY India sekaligus penggemar Jungkook memasang potret wajah Jungkook pada billboard di sebuah halte bus, Mumbai, India. Ini merupakan 'proyek ulang tahun Jungkook' spesial dari para penggemar.



Bus Shelter Billboard in Mumbai, India

LOCATION : Mulund West Mumbai India
DATE : 210829 - 210804 pic.twitter.com/oLvdD9vWPN

JUNGKOOK INDIA (@Jungkook__INDIA) August 27, 2021

Lihat disini

Berdasarkan laporan News18, Rabu (1/9), ini pertama kalinya masyarakat melihat poster dan proyek dalam skala besar seperti ini di India. Billboard itu pun mendapat perhatian dari banyak orang, khususnya penggemar BTS.

Seorang pengguna Twitter @taebunnybear bahkan menyempatkan diri untuk mengambil beberapa foto billboard tersebut. Bukan hanya wajah Jungkook dan ucapan selamat ulang tahun yang terpampang, tapi juga ada QR Code untuk lagu solo Jungkook, di antaranya Euphoria, Still With You, My Time, dan Begin.

foto: Twitter/@taebunnybear

" Jungkook's birthday project first time ini India at Mulung west bus station, " tulis akun @taebunnybear, Rabu (1/9).

Tapi bukan ARMY namanya jika tidak memberi kejutan yang menyentuh hati. Di hari ulang tahun Jungkook ini, para penggemar bukan hanya memasang wajah maknae BTS itu di billboard tapi juga memutuskan untuk mensponsori anjing terlantar di India. Ketiga anjing terlantar itu diberi sponsor atas nama Jungkook.

" In honor of Jungkook's upcoming birthday, we are sponsored three abondoned dogs in India under Jungkook's name, " tulis akun Twitter @Jungkook__INDIA.

foto: Twitter/@Jungkook__INDIA

Meski aksi ini mungkin biasa bagi ARMY di negara lain, namun ini adalah pertama kalinya India menyaksikan keterlibatan skala besar dalam proyek ulang tahun seorang selebriti. Ini menjadi bukti bagaimana budaya K-Pop menyebar begitu cepat, termasuk di India.

Artikel Asli