Merasa dijelek-jelekkan, Aron Ashab tuntut Imam Darto minta maaf

Seleb | brilio.net | Published at Rabu, 01 September 2021 - 16:22
Merasa dijelek-jelekkan, Aron Ashab tuntut Imam Darto minta maaf

Brilio.net - Media sosial saat ini dihebohkan perseteruan antara Aron Ashab dan Imam Darto. Lewat sejumlah unggahan Instagram Stories-nya, Aron menyampaikan rasa kesalnya terhadap host dan mantan penyiar radio tersebut. Aron bahkan menuntun permintaan maaf dari Imam Darto.

Peristiwa ini sebenarnya terjadi pada acara The Comment Net TV yang dipandu Imam Darto pada 2019. Saat itu Imam Darto diminta untuk menyebutkan siapa sosok yang tidak dia sukai.

foto: Instagram/@aronashab

Darto pun dengan gaya kocaknya menjawab dengan memberikan ciri-ciri orang tersebut dan akhirnya menyebut nama Aron Ashab . "Cowok, pendek, agak jambul-jambul gitu. Aron Ashab."

Sebenarnya sudah banyak warganet yang memberitahukan Aron mengenai hal itu. Namun kala itu dia tidak mau ambil pusing dan tidak mencari tahu lebih lanjut. Hingga akhirnya warganet lainnya memberitahunya lagi, Aron pun mulai mencari tahu dan dia sangat tersinggung mengenai hal itu. Kejadian ini membuat Aron memikirkan ulang, ada masalah apa dirinya dengan Imam Darto.

foto: Instagram/@aronashab

Aktor 28 tahun itu pun akhirnya mengira ketidaksukaan Imam Darto dengan dirinya adalah karena harga mahal yang dipatok untuk sebuah acara.

"Ributnya di mana sih? Lo bete sama sama guenya di mana? Cuma gegara budgeting doang? Apa tingkah gue?" tanya Aron Ashab pada unggahan Instagram Stories-nya.

Kala itu Aron mematok angka Rp 6 juta untuk hadir di sebuah program televisi. Namun Aron diprotes, karena harga yang dipatok terbilang tinggi.

"Mereka (tim budgeting) ngomong, bahkan 3 legend aja dibayarnya Rp 4 juta. Masa lu minta Rp 6 juta, Ron?" tulis Aron Ashab.

Tiga legend yang dimaksudkan adalah Trio Lestari, yaitu Tompi, Sandhy Sondoro dengan mendiang Glenn Fredly.

foto: Instagram/@aronashab

"Gue mesti ngomong apa? Udah gue kasih budget segitu. Gue nggak punya manajer jadi harus dealing sendiri. Terus, bandingin gue sama mereka bertiga. Gue mesti ngomong apa cuy?" tanyanya.

Aron merasa tidak punya masalah ketika sedang menjadi bintang tamu di acara yang dipandu Imam Darto dan Danang.

"Fine, tingkah gue or image gue gampang disalahin tapi pas gue ketemu orang especially kerjaan, gue nggak pernah nyolot or ngeselin," katanya.

Aron sangat menyayangkan sikap Imam Darto yang membuat kebencian pribadi menjadi konsumsi publik. Dalam pandangan Aron Ashab, ini bukan tindakan bijak.

"Be wise-lah, kalau lo nggak suka gue di belakang ya lo ngomong aja di belakang. Enggak usah di publik. Parah sih lo. Gue benaran merasa were all good in the day of shooting karena gue ketemu lo pada di situ Danang Darto, sambung Aron.

foto: Instagram/@aronashab

Saking kesalnya, Aron sampai meminta Darto menyampaikan permohonan maaf padanya secara personal. Bahkan dia juga sempat memprotes stasiun televisi yang mendirikan acara tersebut. Baginya apa pantas dalam suatu program diisi dengan konten yang menjelek-jelekkan orang lain?

Terakhir Aron Ashab meminta maaf pula jika sikapnya terlalu berlebihan. Aron hanya berusaha meminta penjelasan dari Darto, apa yang membuatnya kesal hingga menyampaikan itu di hadapan publik.

Jika memang masalahnya adalah mengenai harga yang diajukan Aron ketika diundang ke acara tersebut, dia mengatakan bahwa kala itu dia memang masih mengatur semuanya sendiri, karena tidak memiliki manager. Hal itu pun dijadikan pengalaman dan pembelajaran bagi Aron Ashab.

foto: Instagram/@aronashab

Hingga kini belum ada tanggapan langsung dari Imam Darto yang bisa diakses publik.


Artikel Asli