Setelah Ivan Gunawan, Deddy Corbuzier Beri Luna Maya 500 Juta, Ternyata Ini Alasannya

Seleb | kuyou.id | Published at Rabu, 01 September 2021 - 16:00
Setelah Ivan Gunawan, Deddy Corbuzier Beri Luna Maya 500 Juta, Ternyata Ini Alasannya

Deddy Corbuzier kembali menjadi perbincangan publik setelah memberi uang senilai Rp500 juta kepada Luna Maya. Simak alasan Deddy Corbuzier beri uang kepada Luna Maya.

 

Sebelumnya, Deddy Corbuzier juga sempat memberi Ivan Gunawan sebanyak Rp500 juta dengan syarat menurunkan berat badan 20 kg selama 3 bulan. Namun, Deddy ternyata punya alasan lain soal uang yang diberikannya kepada Luna Maya.

 

Hal tersebut diungkap oleh Deddy Corbuzier melalui podcastnya yang dihadiri oleh Luna Maya. Dalam video podcast yang diunggah pada 30 Agustus 2021 tersebut, Luna sempat mempersoalkan pertemanannya dengan Deddy selama ini yang dinilainya tak terlalu dalam.

 

"Kita pertemanannya fana di dunia maya aja, gak deep ya. Nggak kayak lo ama Igun gitu," ungkap Luna Maya.

 

Dara berusia 38 tahun itu juga membandingkannya dengan pertemanan Deddy Corbuzier dan Ivan Gunawan yang nampak sangat dalam. Bahkan rela memberikan uang senilai Rp500 juya untuk memeotivasi Igun.

 

"Gak kayak lo ama Igun gitu, deep. Sampe lo motivate him dapet 500 juta kalo turun 20 kilo," tambah Luna Maya.

 

Luna juga sempat iri melihat Ivan Gunawan yang diberi Rp500 juta jika berhasil menurunkan berat badannya selama beberapa bulan. Ia pun lantas menanyakan hal tersebut kepada Deddy.

 

"Lo gak mau gitu ama gue?" tanya Luna Maya.



Beri Luna Maya 500 juta


Tepat setelah ditanya soal 500 juta, Deddy lantas langsung mengeluarkan koper berwarna merah dan memberikannya kepada Luna Maya. Ternyata, isi koper tersebut adalah uang senilai Rp500 juta gaes.

 

"Lo tau gak kenapa gue ngajak lo ke sini? Ini serius, karena gue punya koper lagi buat lu," kata Deddy Corbuzier sembari mengeluarkan koper berwarna merah.

 

"Ini uang semua 500 juta, tuh uang, tuhh uang 500 juta tuh, ya," tambah Deddy Corbuzier.

 

Luna Maya sempat kaget


Luna Maya pun sempat kaget melihat isi koper berwarna merah tersebut. Ia juga sempat mengira bahwa Deddy sengaja memberikan uang 500 juta untuk kado ulang tahunnya yang akan datang.

 

"Gua shock gau pikir gua mau dikadoin. Kalo emang gua mau dikadoin, mulai tahun depan lo gak akan pernah lewat satu kalipun pesta yang gua adain," ungkap Luna Maya.

 


Alasan Deddy Corbuzier memberi uang 500 juta


Deddy Corbuzier ternyata punya alasan sendiri kenapa memberikan 500 juta kepada Luna Maya. Ternyata, Deddy menyumbangkan uang 500 juta tersebut untuk berdonasi.

 

"Kalo ini beda ama Igun kemaren. Gua mewakilkan Indonesia Pasti Bisa. Kenapa? Karena gua denger katanya di ulang tahun lo ngajak orang donasi," kata Luna Maya.

 

"Iya benar berdonasi karena kan memang lagi banyak yang susah ya. Maksudnya orang tuh banyak ya yang kena PHK, banyak yang usahanya turun," kata Luna Maya.

 

Luna Maya memang sering mengadakan charity di setiap ulang tahunnya. Pada ulangtahunnya di tahun ini, Luna Maya fokus membantu anak-anak autism melalui Cagar Foundation yang menaungi mereka.

 

"So anyways, kemaren beberapa hari sebelum ulang tahun, gue minta beberapa temen-temen untuk ayo dong kita sumbangin dikit ke Cagar Foundation supaya anak-anak autis ini ada yang merhatiin," kata Luna Maya.

 

Untuk itulah, Deddy Corbuzier ikut menyumbangkan uang senilai 500 juta kepada Cagar Foundation untuk membantu anak-anak autisme.

 

"Jadi makanya yaudah, kita juga ikutan bantu anak-anak autism. Ini 500 juta, silakan gunakan," ungkap Deddy Corbuzier.

 


Itulah alasan utama Deddy Corbuzier yang memberikan uang senilai 500 juta demi membantu anak-anak autis.

 

Artikel Asli