Fakta dan Kronologi Aron Ashab Semprot Imam Darto di Sosmed, Sebut Tak Sopan

Seleb | kuyou.id | Published at Rabu, 01 September 2021 - 14:20
Fakta dan Kronologi Aron Ashab Semprot Imam Darto di Sosmed, Sebut Tak Sopan

Baru-baru ini netizen tengah dihebohkan dengan Aaron Ashab yang meyemprot Imam Darto di Sosmed. Ini dia fakta dan kronologi Aron Ashab semprot Imam Darto dan menyebutnya tak sopan hingga menuntut minta maaf.


Hubungan Aron Ashab dan host The Comment Imam Darto mulai memanas setelah kejadian di tahun 2019 dalam acara The Comment. Saat itu, Imam menyebut sosok yang tak ia sukai secara terang-terangan, salah satunya adalah Aron Ashab.


Tak terima dengan ucapan Imam Darto, Aron Ashab pun mengungkap protesnyta terhadap perkataan Imam Darto tersebut melalui Instagram storynya.


"Gue baru lihat sih, enggak sopannya ada banget," kata Aron Ashab pada 31 Agustus 2021.


Untuk lebih jelasnya, simak nih fakta-fakta Aron Ashab yang menyemprot Imam Darto di sosial media pasca perkataannya yang dinilai tak sopan.


Sebut Aron Ashab bintang tamu paling tak disukai


Dalam sebuah tayangan The Comment, Imam Darto menyebut bahwa Aron Ashab merupakan salah satu bintang tamu The Comment yang tak ia sukai.


"Karena lo juga pada enggak suka sama dia ini, kalau gue sebutin namanya lo pasti pada setuju deh," ungkap Imam Darto pada para personel homeband di The Comment.


Nggak cuma itu aja, saat ditanya soal ciri-cirinya, Imam juga menyebutkan sederet ciri sosok Aron Ashab dan mengomentari gaya rambutnya.


"Cowok, pendek, agak jambul-jambul gitu," kata Imam Darto.


Imam lalu meminta tim untuk membunyikan drum sebelum dirinya mengungkap sosok yang ia maksud. Surya Insomnia yang saat itu menjadi Co Host pun menyebut bahwa Aron sudah dibanned karena Darto yang tak menyukainya.


"Itu orang sudah di-banned untuk tidak ada lagi menjadi bintang tamu di The Comment karena Darto nggak suka," kata Surya Insomnia.


"Aron Ashab," teriak Imam Darto.




Sebut Imam Darto tak sopan


Aron Ashab yang baru mengetahui tayangan tersebut menyebut bahwa Imam tak sopan karena mengungkap tak suka di sebuah program TV yang ditayangkan di seluruh Indonesia.


"Gue baru lihat sih, enggak sopannya ada banget," kata Aron Ashab.


Tak cuma itu, Aron juga menuntut permintaan maaf Imam Darto karena saat itu ia merasa tak melakukan apapun yang membuat orang lain terganggu.


"WTF did I do, karena orang budgeting lo? Pas tapping gue enggak ada bertingkah at all ya?" ungkap Aron Ashab.


"Bro, you need to apologize bro. Enggak banget sih, ngomong begini di TV lo. We're doing fine pas kita live WTF," tambah Aron.


Aron sempat bingung karena ia merasa tak melakukan apapun yang membuat Imam Darto tak menyukainya. Ia mengaku datang sendiri, tanpa tim dan sedang struggle.


"Ributnya di mana sih??? lo bete ama guenya di mana? @imamdarto" tulis Aron dan menandai Imam Darto.


Sempat singgung soal honor


Aron Ashab sempat menyinggung soal honor dirinya yang diajukan saat itu. Ia menduga bahwa permasalahan honor inilah yang membuat Darto tak menyukainya.


Pasalnya, Aron Ashab saat itu mengungkap bahwa budget honor yang ia ajukan adalah Rp6 juta untuk tampil di The Comment. Namun ternyata budget honor tersebut dinilai terlalu tinggi.


Tim budgeting NET saat itu juga membandingkan dengan 3 legend yang memiliki budget honor lebih rendah dibanding Aron.


"Mereka (tim budgeting) ngomong, bahkan 3 legend aja dibayarnya Rp4 juta. Masa lu minta Rp 6 juta Ron?" kata Aron.


"Orang budgeting lo bandingin gue ama 3 legend itu. Sekarang gue tanya, lo mau ga gue price police in? Soal budget? Kalo gue minta 6 juta dan lo deal okay 6 juta terus kenapa? tambah Aron.


Itulah sederet Fakta-fakta Aron Ashab yang menyemprot Imam Darto di sosmed dan menyebutnya tak sopan. Aron pun kini menuntut Imam Darto untuk meminta maaf kepadanya.

Artikel Asli