Disebut sombong warganet, ini respons menohok Mahdy Reza

Seleb | brilio.net | Published at Rabu, 01 September 2021 - 13:56
Disebut sombong warganet, ini respons menohok Mahdy Reza

Brilio.net - Saat ini sinetron Buku Harian Seorang Istri menjadi salah satu sinetron favorit masyarakat Tanah Air. Sinetron ini memang punya kisah yang seru serta akting para pemain pun totalitas banget. Tidak heran kalau sinetron ini kerap mendulang rating tinggi. Kini pun, jumlah episode-nya menembus angka 300.

Salah satu artis pemain sinetron Buku Harian Seorang Istri yang mencuri perhatian dari pemirsa setia yakni, Mahdy Reza. Dalam sinetron tersebut Mahdy Reza berperan sebagai sosok Roni. Mahdy Reza juga kerap mencuri perhatian dengan aksi kocaknya di media sosial. Bukan itu saja, Mahdy juga mengaku kerap mendapatkan komentar yang menyebut dirinya memiliki wajah yang terlihat sombong.

Seolah menjawab spekulasi warganet, belum lama ini melalui akun Instagram @mahdyrez, ia mengunggah foto dengan berbagai pose cool. Dalam unggahannya tersebut Mahdy Reza terlihat berfoto dengan latar belakang gedung pencakar langit bikin foto itu makin menawan. Namun, yang lebih mencuri perhatian adalah captionnya.


foto: Instagram/@mahdyrez

"Assalamualaikum ukhti. Btw kenapa di kamera muka gue selalu songong yak?" tulisnya pada kolom keterangan.

Unggahan itu pun seketika dibanjiri komentar netizen. Tak sedikit yang memuji ketampanan Mahdy Reza. Ada juga yang malah bilang tak masalah wajah Mahdy Reza songong yang penting rajin salat dan ganteng.

"songong" tp ttep gansss kok ka mahdy" balas @rizkahnatavahira.

"Gpp wajah songong nya dikit tp wajah ganteng nya banyak " komentar @febryndell.

"Dikamera songong di live kang ngegas wkwk tapi aslinya masyaallah baik kok yaa gak kak? @mahdyrez ," tulis @team_bhsi_sctv.


foto: Instagram/@mahdyrez

Dilansir brilio.net dari KapanLagi.com tidak banyak yang tau, pria yang lahir pada 20 Juni 1997 di Yogyakarta ini memiliki darah keturunan Madura meski wajahnya berparas Arab. Mahdy bahkan mengaku jago berbahasa Madura.

"Jago (berbahasa Madura). Dari dema dei be'en? Kasini nompak apa? Engkok sayang banget bi be'en," ungkap Mahdy Reza yang dilansir dari KapanLagi.com.

Lebih lanjut, Mahdy Reza menambahkan, darah Madura ini ia dapatkan dari sang ayah yang memang asli Madura meski tinggal di Yogyakarta.

"(Bapak) dari Jogja, tapi kan aslinya orang Madura. Aslinya keras, sama orang lain keras cuma sama anaknya soft banget," terang pria kelahiran 20 Juni 1997 ini.

Artikel Asli