Tak sebut nama Putri Anne saat terima piala, Arya Saloka tuai kritikan

Seleb | brilio.net | Published at Rabu, 01 September 2021 - 14:08
Tak sebut nama Putri Anne saat terima piala, Arya Saloka tuai kritikan

Brilio.net - Arya Saloka semakin menunjukkan eksistensinya sebagai seorang aktor. Setelah sukses membintangi sinetron Ikatan Cinta dengan memerankan sosok Aldebaran. Ayah satu orang anak ini baru saja memperoleh penghargaan.

Pada ajang Indonesian Drama Series Award 2021, Arya Saloka mampu meraih penghargaan atas kategori Pemeran Utama Pria Terfavorit. Tentu hal ini membuat bangga aktor asal Pulau Dewata tersebut.

Dilansir brilio.net dari sebuah video yang diunggah pada akun Instagram @aladinalfahri29, Rabu (1/9) Arya Saloka terlihat tersenyum ke atas panggung untuk menerima penghargaan yang diperolehnya tersebut.

Dalam video Arya yang tampak gagah dalam balutan jas berwarna navy mengucapkan beberapa kata di atas panggung. Dalam video terlihat Arya mengucapakan terimakasih terhadap Tuhan, orang tua yang selalu mendukung, serta teman-teman di sinetron Ikatan Cinta.

Dalam video Arya juga mengucapkan terimakasih untuk partnernya dalam Ikatan Cinta, Amanda Manopo, serta yang lainnya seperti tim di lapangan. Namun dalam video tersebut Arya tidak terlihat menyebut nama sang istri, Putri Anne. Tentu saja hal ini langsung menjadi sorotan publik.

foto: Instagram/@aladinalfahri29

Aksi Arya yang tidak menyebut nama istrinya saat memperoleh penghargaan ini tuai kritikan dari warganet. Banyak warganet yang membanjiri kolom komentar mengkritik Arya Saloka yang seharusnya juga berterimakasih kepada snag istri.

"aaahhh bikin tambah panas hatersss aja tidak ada ucapan trmksih utk istri nya malah ke manda yg kesan nya paling special ," komentar @juliekoto.

"Ad yg gak di sebutintpi bukan andin," balas @fhyraamy.

"Dibalik semua kesuksesan ada doa dan dukungan anak istri jangan lupa itu mas Arya," tulis @diah.hanny.

"harusnya ada ucapan buat istrinya, krn dia yg sudah percaya dan ijinin dia kerja," komentar @lionk34.

"iya bener kok istrinya nggak disebut sih," tulis akun @armaveebiyanti.





Artikel Asli