Ayu Thalia Siap Hadapi Laporan Balik Anak Ahok Atas Kasus Dugaan Penganiayaan

Seleb | inewsid | Published at Rabu, 01 September 2021 - 14:15
Ayu Thalia Siap Hadapi Laporan Balik Anak Ahok Atas Kasus Dugaan Penganiayaan

JAKARTA, iNews.id - Selebgram Ayu Thalia alias Thata Anma siap menghadapi laporan balik anak Basuki Tjahja Purmama (Ahok), Nicholas Sean Purnama terkait kasus dugaan penganiayaan. Rudi Kabunang, kuasa hukum Ayu Thalia tidak mempermasalahkan dengan sikap Nicholas Sean.

"Ya enggak apa-apa, hak setiap warga negara lah buat laporan polisi. Enggak masalah," ujar Rudi lewat sambungan telepon, Rabu (1/9/2021).

Mewakili Ayu Thalia, Rudi Kabunang juga tidak mempermasalahkan apabila pernyataan kliennya soal dugaan penganiayaan yang dilakukan Nicholas Sean dianggap fitnah.

"Enggak apa-apa, walaupun ya bagaimana bisa dikatakan fitnah karena ini melalui upaya hukum di kepolisian. Jadi klien kami itu berstatement atau apapun juga lewat suatu upaya hukum, jadi upaya hukum itu yang dilaporkan dalam dugaan," katanya.

"Jadi kata-kata atau kalimat itu melaporkan ke kepolisian semua itu kan dalam dugaan. Semua masih dalam proses penyelidikan untuk diketahui, dipastikan apakah laporan itu benar maka akan dihadirkan saksi dan barang bukti," ujar Rudi.

Sebab itu, Rudi Kabunang memastikan Ayu Thalia siap kooperatif menyikapi upaya hukum balik yang Nicholas Sean.

"Siap dong. Kalau ada pemeriksaan pemanggilan kan harus dihormati," katanya.

Seperti diketahui, baru-baru ini beredar laporan dugaan penganiayaan yang dilakukan Nicholas Sean terhadap Ayu Thalia.

Dijelaskan juga dalam berkas laporan, dugaan penganiayaan oleh Nicholas Sean terjadi pada 27 Agustus di kawasan Pluit, Jakarta. Oleh penyidik, Nicholas Sean dikenakan dugaan melanggar Pasal 351 KUHP.

Namun dari versi Nicholas Sean, pihaknya membantah tudingan tersebut. Sean pun membalas laporan Ayu Thalia dengan upaya hukum balasan.

Artikel Asli