Fakta-fakta Menarik Aron Ashab Kesal dengan Imam Darto Karena Merasa Dilecehkan

Seleb | kuyou.id | Published at Rabu, 01 September 2021 - 14:00
Fakta-fakta Menarik Aron Ashab Kesal dengan Imam Darto Karena Merasa Dilecehkan

Baru-baru ini, YouTuber dan juga selebgram Aron Ashab menceritakan kekesalannya kepada Imam Darto, karena merasa dilecehkan. Kekesalan tersebut ia ceritakan lewat Insta Story. Yuk simak fakta-fakta menariknya.

Pada 31 Agustus 2021, Instagram Aron Ashab sedang ramai dibicarakan, hal ini karena ia menceritakan kekesalannya terhadap host dan presenter, Imam Darto. Aron merasa ia dilecehkan dengan ucapan Imam Darto.

Ucapan Imam Darto yang Aron maksud adalah ketika Imam Darto yang pada saat itu masih menjadi host The Comment NET TV, mengungkapkan ketidaksukaan Imam Darto kepada Aron Ashab di sebuah segemen di The Comment. Hal ini terjadi pada tahun 2019 lalu, namun Aron Ashab baru mengetahuinya akhir-akhir ini.

Nah, buat kamu yang penasaran dengan fakta-fakta menariknya, yuk simak fakta-fakta menarik Aron Ashab kesal dengan Imam Darto karena merasa dilecehkan.

1. Awal Mula Kejadian


Seperti yang sudah disebutkan tadi, awal mula kejadian ini menjadi viral adalah karena insta story dari Instagram @aronashab, dimana ia menceritakan kekesalannya kepada Imam Darto. Aron merasa dilecehkan oleh ucapan Darto di acara The Comment, dan menuntut Darto untuk minta maaf.

2. Sudah Terjadi 3 Tahun yang Lalu


Ucapan Darto yang diduga melecehkan Aron tersebut adalah ucapannya pada tahun 2019 atau 3 tahun yang lalu. Pada saat itu, Darto yang masih menjadi host The Comment, mengungkapkan satu bintang tamu The Comment yang paling ia benci dan malas untuk melihatnya. Tanpa ragu, Darto pun menyebut nama Aron Ashab.

3. Berawal dari Masalah Budget


Diketahui dari insta story Aron, ia mengungkapkan awal mulanya itu berawal dari masalah budget. Dimana Aron memasang budget Rp 6 juta untuk tampil di TV. Darto pun merasa itu terlalu tinggi, ia juga membandingkan budget Aron dengan 3 legenda, dimana ketiga legenda tersebut hanya memasang budget Rp 4 juta untuk tampil di TV. 3 legenda yang dimaksud adalah Trio Lestari,Tompi, Sandhy Sondoro dan mendiang Glenn Fredly.

4. Pembelaan Aron Ashab


Dari insta storynya pula Aron memberikan pembelaan, bahwa kejadian tersebut terjadi pada tahun 2014. Dan pada saat itu, Aron tidak memiliki tim dan manager, jadi Aron hanya bekerja sendiri. Aron pun yang pada saat itu sedang terkenal dengan video di Instagramnya, memasang budget Rp 6 juta untuk tampil di TV, dimana ia tidak tahu harus memasang budget berapa, karena ia bekerja sendiri dan tidak ada tim dan manager.

5. Meminta Imam Darto Minta Maaf


Karena merasa dilecehkan, lewat insta story pula, Aron Ashab meminta Imam Darto untuk meminta maaf kepada dirinya. Ia pun juga sudah DM Instagram Darto, namun belum direspon hingga saat ini.

Nah, itulah fakta-fakta menarik Aron Ashab kesal dengan Imam Darto karena merasa dilecehkan. Gimana menurut kamu gaes?

Artikel Asli