Jadi Tokoh Antagonis, Glenca Chysara Sering Dihujat: Alhamdulillah Terima dengan Ikhlas

Seleb | inewsid | Published at Rabu, 01 September 2021 - 14:00
Jadi Tokoh Antagonis, Glenca Chysara Sering Dihujat: Alhamdulillah Terima dengan Ikhlas

JAKARTA, iNews.id - Glenca Chysara membagikan pengalaman pribadinya menjadi pemeran antagonis di sinetron Ikatan Cinta. Glenca yang memerankan tokoh Elsa dengan karakter jahat dan tega itu mengaku sering mendapat hujatan dari para penonton lewat perannnya itu.

Kendati demikian, atas keberhasilan Glenca dalam memerankan perannya itu, dia berhasil mendapat penghargaan Pemeran Antagonis Dalam Series Terfavorit di Indonesian Drama Series Awards (IDSA) 2021.

Saat ditemui wartawan seusai acara IDSA, dia pun menyampaikan rasa terima kasih. Tanpa terlupa dia turut mengucapkan terima kasih bagi yang menghujatnya,

"Mau ngucapin terima kasih banyak aja sih karena dari mereka juga kan Glenca bisa sampai di titik ini sekarang. Dari doa mereka, support mereka juga. Dari yang hujat untuk yang mengkritik, alhamdulillah Glenca terima dengan ikhlas, tulus," ujar Glenca Chysara saat ditemui di Studio RCTI+, Selasa (31/8/2021).

Glenca juga membagikan pesan untuk penonton nantinya untuk bisa lebih membedakan antara dunia seni peran dan dunia nyata.

"Para penonton lebih bijaklah untuk berpendapat. Kalau misalkan itu hanya peran aja, jangan dibawa ke real life," tuturnya.

Kendati demikian, Glenca mengaku masih bisa menerima segala hujatan ataupun kritikan yang tertuju kepadanya. Bahkan, dia mencoba memacu dirinya untuk memberikan yang terbaik dalam karyanya.

"Coba baca aja, diem aja. Jadinya banyak belajar aja sih untuk memberikan yang terbaik lagi," ujar Glenca Chysara.

Artikel Asli