Kenang Mirdad digugat cerai, Lydia Kandou: Dikhianati, kamu memaafkan

Seleb | brilio.net | Published at Rabu, 01 September 2021 - 12:31
Kenang Mirdad digugat cerai, Lydia Kandou: Dikhianati, kamu memaafkan

Brilio.net - Kabar mengenai artis Tyna Kanna yang menggugat cerai suaminya, Kenang Mirdad ini membuat terkejut banyak pihak. Tidak hanya penggemar pasangan ini saja yang terkejut, tetapi pihak keluarga dari Kenang Mirdad juga dibuat terkejut.

Ibunda Kenang Mirdad, Lydia Kandou ikut berkomentar mengenai hal tersebut. Dilansir brilio.net dari akun Instagram @lydiakandou_, Rabu (1/9) ia memberikan pesan untuk putra keduanya tersebut.

foto: Instagram/@lydiakandou_

Mantan istri Jamal Mirdad ini pun memberikan dukungan untuk sang putra. Menurut Lydia Kandou, Kenang Mirdad sudah berusaha menjadi suami dan ayah yang baik untuk keluarga.

" Kamu sudah berusaha menjadi bapak dan suami yang baik, yang bertanggung jawab dengan semampu kamu. Harga diri, gengsi, sudah kamu buang jauh-jauh demi mempertahankan rumah tangga ," kata Lidya Kandou.

Secara terbuka, Lydia Kandou menyinggung soal pengkhianatan. Pernyataan itu disampaikan perempuan 58 tahun ini di Instagram Stories. Lydia Kandou kemudian menyinggung soal dikhianati. Hal ini pun mempertegas dugaan kalau Tyna Kanna selama ini memiliki orang spesial.

" Kamu dikhianati, tapi kamu memilih memaafkan dan tetap menerima dia ," imbuh Lydia Kandou.

Lydia Kandou kemudian memberikan dukungan untuk sang putra. Bintang film Benyamin Biang Kerok ini juga memuji Kenang Mirdad sebagai suami dan kepala rumah tangga yang baik.

" Jangan kecil hati ya sayang. Walau pun itu semua tidak dihargai. Kamu sudah berusaha melakukan dengan cinta yang besar untuk semua yang terbaik dalam rumah tanggamu ," tutur Lydia Kandou.

Pada unggahan Instagram Stories berikutnya Lydia Kandou terlihat membagikan sebuah pesan dari anak ketiganya, Naysila Mirdad. Dalam unggahan tersebut terlihat Naysila mengatakan bahwa sebelum mengetahui kabar terbaru mengenai kakaknya tersebut ia memimpikan sang kakak, Kenang Mirdad.

foto: Instagram/@lydiakandou_

" Batin emang gak bisa bohong yah. Tadi malam mimpiin ka nang duduk sendirian di sofa, hanya diam & senyum. Terus hari ini baca berita baru lagi. Gak bisa berkata2 banyak, i just hope you know that you are not alone. We are here for you and i want to remind you that you are so loved by so many people, especially us ," tulis Naysila yang diunggah oleh sang ibu.

Kemudian adik Kenang Mirdad itu juga memberikan pesan untuk tidak menyalahkan diri sendiri. Kenang telah berusaha memberikan yang terbaik untuk rumah tangganya.

" Jangan pernah salahin diri sendiri karena kita juga tau kalo ka nang sudah berusaha memberikan yang terbaik untuk rumah tangga ka nang. You are an amazing peson ka. Ka nang hebat, ka nang kuat & Tuhan punya rencana yang lebih baik untuk hidup k nang. Ynag tabah ya ka ," akhir pesan Naysila.

Artikel Asli