Ria Ricis Bakal Gelar Pengajian Jelang Pernikahan di Pesantren Milik Keluarga

Seleb | inewsid | Published at Rabu, 01 September 2021 - 12:30
Ria Ricis Bakal Gelar Pengajian Jelang Pernikahan di Pesantren Milik Keluarga

JAKARTA, iNews.id - Kabar Ria Ricis akan melepas status lajang, bukan sekedar isapan jempol belaka. YouTuber perempuan nomor satu di Indonesia itu bahkan memiliki keinginan untuk bisa menikah di akhir 2021.

Ricis pun ternyata sudah cukup matang mempersiapkan segala bentuk acara jelang pernikahannya dengan seorang pria bernama Teuku Rushariandi alias Teuku Ryan. Sang kakak, Oki Setiana Dewi pun sempat menanyakan kedatangan Ricis di pesantrennya beberapa waktu lalu, hal itu diketahui lewat video di akun YouTube

"Terus mbak Oki mau nanya lagi. Ricis kemarin ngapain datang ke Pesantren Maskanul Huffadz?," ujar Oki yang membuat Ricis syok.

Ricis pun mencoba menjelaskan bahwa kedatangannya saat itu hanya untuk mengontrol pembangunan pesantren. Sayangnya, sang kakak tak begitu saja percaya dan justru membocorkan terkait rencana pengajian yang akan digelar di sana dalam.

"Kemarin kita ngecek pembangunan. Karena yang membangun bukan hanya kita saja, tapi seluruh umat di bumi ini ikut membangun. Jadi itu pesantren milik bersama. Jadi aku mewakili kalian semua untuk melihat pesantren," kata Ricis.

"Emang di pesantren itu mau ada sesuatu?," ujar Oki lagi sambil tertawa.

"Pengajian. Tiap hari kan. Pengajian setiap hari, shalat berjamaah setiap hari," kata Ricis.

Tak sampai di situ, istri dari Ory Vitrio ini justru semakin mencecar adiknya terkait sebuah rencana yang akan digelar di sana. Hal itu membuat gadis 26 tahun itu akhirnya angkat bicara.

"Pengajian apa? Tapi kalau Icis mau ada pengajian disitu? Hahaha," kata Oki.

"Pengajian supaya kita diampuni dosa-dosanya. Dilancarkan urusan di dunia dan akhirat," kata Ricis lagi.

"Pesantren bagus untuk jadi tempat apa aja?," tanya Oki.

"Untuk hal-hal penting gitu ya. Seperti mengaji, berkumpulnya sebuah keluarga yang telah ditetapkan oleh Allah SWT. Boleh keluarga siapapun," tuturnya.

Artikel Asli