Tyna Kanna gugat cerai Kenang Mirdad, sidang perdana 21 September

Seleb | brilio.net | Published at Rabu, 01 September 2021 - 11:37
Tyna Kanna gugat cerai Kenang Mirdad, sidang perdana 21 September

Brilio.net - Kabar kurang bahagia datang dari pasangan selebriti Tyna Kanna dan Kenang Mirdad. Beberapa waktu lalu keluarga pasangan ini diterpa dengan isu tidak sedap. Kini kabar baru pun mencuat jika Tyna telah menggugat cerai suaminya.

Dilansir brilio.net dari Kapanlagi.com, Rabu (1/9) rupanya Tyna Kanna juga telah menggugat cerai sang suami di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, Senin 30 Agustus 2021. Gugatan tersebut telah terdaftar dengan nomor perkara 20/0982/pdtg/2021/PAJS. Humas PA Jakarta Selatan, Taslimah membenarkan kabar tersebut.

foto: Instaram/@kenangmirdad

Taslimah mengatakan sidang perceraian perdana Tyna Kanna dan Kenang Mirdad akan digelar pada 21 September mendatang. Sidang tersebut bakal beragendakan mediasi.

"Tyna Dwi Jayanti binti R Dwi Handoyo mengajukan gugatan perceraian terhadap Kenang Mirdad bin Jamal Mirdad. Masuknya terdaftar di Kepaniteraan PA Jakarta Selatan per tanggal 30 Agustus 2021," ungkap Taslimah saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (31/8).

"Mediasi untuk sidang perdananya di tanggal 21 September 2021," tambah Taslimah.

foto: Instagram/@kenangmirdad

Sebelumnya rumah tangga Tyna Kanna dan Kenang Mirdad retak bermula dari isu adanya orang ketiga. Saat ditanya lebih lanjut terkait alasan Tyna mengajukan gugatan cerai, Taslimah tak menjelaskan secara gamblang alasan gugatan tersebut.

"Kalau mengapa alasan Tyna Dwi Jayanti mengajukan gugatan perceraian terhadap Kenang Mirdad bin Jamal Mirdad ada alasannya. Antara lain bahwa Tyna Dwi Jayanti dengan Kenang Mirdad itu ada hubungan perkawinan dari hasil perkawinan itu dikaruniai anak sehingga ada permasalahan kedua belah pihak," ujarnya.

Diketahui Tyna menikah dengan Kenang Mirdad pada Agustus 2009. Setelah lebih dari sepuluh tahun menikah, pasangan ini dikaruniai dua buah hati yakni, Alaia Lavmintikana Mirdad dan Aluna Laila Mirdad.

Artikel Asli