Selain Kaki, Thata Anma Sebut Tangannya Luka Akibat Dianiaya Nicholas

Seleb | jawapos | Published at Rabu, 01 September 2021 - 12:00
Selain Kaki, Thata Anma Sebut Tangannya Luka Akibat Dianiaya Nicholas

JawaPos.com -- Nicholas Sean dan pengacaranya, Ahmad Ramzy, mengultimatum Thalia Ayu alias Thata Anma supaya meminta maaf dan mencabut pernyataannya soal menjadi korban penganiayaan. Akan tetapi, hal itu sepertinya tidak dilakukannya.

Thata Anma malah menggandeng Rudi Kabunang sebagai pengacara untuk menghadapi Nicholas Sean yang kabarnya sudah melaporkan balik ke Polres Jakarta Utara. Thata Anma tidak gentar melawan putra Basuki Tjahaja Purnama demi mengharapkan keadilan.

"Semoga apa yang menimpa klien kami terlindungi hak-hak hukumnya. Ucapan klien kami mengharapkan keadilan bagi perempuan," kata Rudi Kabunang dalam akun YouTube-nya.

Thata Anma dan Rudi Kabunang tetap pada pandangan menjadi korban penganiayaan Nicholas Sean. Mereka pun tidak setuju dengan pernyataan pihak pengacara Sean yang menduga Thata Anma sengaja menjatuhkan diri setelah diminta keluar dari mobil di showroom mobil milik pengusaha Rudy Salim di bilangan Jakarta Utara.

"Peristiwa hukum yang terjadi klien kami didatangi Saudara N dan mengajak naik di sebuah Jeep, terjadi pertengkaran sehingga muncul apa yang menjadi dasar laporan klien kami. Kaki dan tangan luka semua," papar Rudi Kabunang.

Sebelumnya Ahmad Ramzy, kuasa hukum Nicholas Sean, tegas membantah pengakuan Thata Anma melakukan penganiayaan. Dia mengakui Sean dan Thata sempat cekcok di mobil, namun kliennya tidak menyentuh secara fisik pemain sinetron Raden Kian Santang itu.

"Sean sudah saya konfirmasi bahwa itu tidak benar. Tidak pernah ada perlakuan penganiayaan atau mendorong perempuan tersebut," katanya di hadapan awak media di Polda Metro Jaya, Selasa (31/8).

Pengacara Sean menduga Thata Anma sengaja menjatuhkan diri seusai terlibat cekcok dengan Sean. Dia pun menganalisis bekas luka yang sempat diperlihatkan Thata Anma di media sosial. Ia menyatakan bekas luka tersebut terbilang aneh.

"Kalau saya lihat buktinya seolah-olah diseret. Kalau lukanya kayak gitu saya pikir dia menjatuhkan diri. Kalau ditarik harusnya dari bawah sampai atas (bekas lukanya). Beda bentuk tarikan atau dorongan dengan jatuh," tuturnya.

Artikel Asli