Momen manis Amanda Manopo gandeng Arya Saloka di acara penghargaan

Seleb | brilio.net | Published at Rabu, 01 September 2021 - 10:45
Momen manis Amanda Manopo gandeng Arya Saloka di acara penghargaan

Brilio.net - Chemistry Amanda Manopo dan Arya Saloka dalam sinetron Ikatan Cinta mengantarkan mereka menjadi pasangan terfavorit di Indonesia Drama Series Award (IDSA), yang tayang di RCTI pada Selasa, (31/8) kemarin.

Penghargaan ini diberikan setelah mereka tampil dengan baik sebagai tokoh Andin dan Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta. Tidak mengherankan, sebab semenjak sinetron ini tayang akting keduanya mampu membius perhatian masyarakat hingga saat ini.

Saat diumumkan menjadi Pasangan Drama Series Terfavorit, Amanda Manopo dan Arya Saloka pun tersenyum lebar sambil bertepuk tangan. Kedua selebriti ini pun segera naik ke atas panggung untuk menerima piala dan mengucapkan beberapa patah kata.

Akan tetapi ada yang lebih menarik dari pengumuman nominasi tersebut. Saat hendak menuju panggung, Amanda dan Arya berpegangan tangan sambil melemparkan senyum kepada hadirin yang datang.

foto: Instagram/@aladinalfahri29

Melansir dari akun Instagram @aladinalfahri29, Rabu (1/9), Amanda Manopo dan Arya Saloka sempat bergandengan tangan saat menuju panggung. Mereka juga menyambut ucapan selamat dari rekan artis lain.

Arya juga terlihat membantu Amanda Manopo sewaktu menaiki anak tangga, dan menggandeng kembali lawan mainnya di Ikatan Cinta tersebut. Momen Amanda Manopo dan Arya Saloka bergandengan tangan di IDSA ini menuai pujian dari warganet.

foto: Instagram/@aladinalfahri29

Para penggemar sinetron Ikatan Cinta pun terharu dengan yang dilakukan mereka. Tanggapan dari warganet ini membanjiri postingan video tersebut.

" Teharu liat mreka ,ayo tetap bersama n kompak jgn dgrkan yg negati f," kata akun @dewintapar****.

" Mood gue liat yg semalam kembali lagi, gue happy ," komentar akun @ily.manda97.

" Ya allah bahgiat ya..melihat mereka brjaln dg bgandegan tangan..semoga ttap sepanrtner ya kalian brdua ," puji @ayanrti.

" Gak bosan" Mlhat klian berdua,,, congratulation Arya manda,,, sukses trus ya buat klian ammmiinnn ," ucap akun @dhita__utami.

Lihat disini

Artikel Asli