Klarifikasi Fajri UN1TY Pasca Terlibat Skandal Pacaran dengan Chika JKT48

Seleb | kuyou.id | Published at Rabu, 01 September 2021 - 07:00
Klarifikasi Fajri UN1TY Pasca Terlibat Skandal Pacaran dengan Chika JKT48

Setelah Chika JKT48 yang memberikan klarifikasi, kini gilaran Fajri UN1TY yang memberikan klarifikasi tentang skandal pacaran mereka berdua. Yuk simak klarifikasinya.

Seminggu belakangan ini, fans JKT48 dan fans UN1TY sedang dihebohkan dengan skandal pacaran kedua member dari masing-masing grup.Zahra Nur eks JKT48 dengan Fiki UN1TY, sertaChika JKT48 dengan Fajri UN1TY.

Chika JKT48 sendiri sudah memberikan klarifikasi mengenai dirinya yang berpacaran dengan Fajri UN1TY pada 25 Agustus 2021. Dalam klarifikasi tersebut, Chika JKT48mengakui bahwa foto yang tersebar itu adalah memang benar dirinya dan ia pun meminta maaf atas kesalahan yang ia lakukan. Hasilnya Chika JKT48pun dihukum oleh manajemen JKT48, dimana ia diberhentikan sementara selama dua bulan.

Nah, sedangkan dari pihak Fajri UN1TY, baru saja memberikan klarifikasinya di acara Kopi Viral Trans TV pada 30 Agustus 2021, dimana UN1TY tampil sebagai bintang tamu. Buat kamu yang penasaran dengan klarifikasinya, yuk simak klarifikasi Fajri UN1TY pasca terlibat skandal pacaran dengan Chika JKT48.

Klarifikasi Fajri UN1TY Terlibat Skandal Pacaran dengan Chika JKT48


Dalam acara Kopi Viral, Indra Herlambang sebagai host menanyakan kepastian berita tersebut. Dan Fajri UN1TY pun membenarkan berita tersebut, bahwa mereka memang berpacaran. Dan Fajri pun merasa bersalah dengan Chika, sehingga membuat Chika harus dihukum oleh manajemen JKT48.

Sebagai informasi gaes, di JKT48 sendiri ada aturan khusus ynag bernama Golden Rules, dimana salah satu isi golden rulesnya tersebut, semua member JKT48 dilarang berpacaran selama mereka menjadi member JKT48.

Fajri UN1TY Mengaku Sudah Putus dengan Chika JKT48


Pasca hubungan mereka terbongkar, Fajri UN1TY pun mengaku bahwa ia dengan Chika JKT48 sudah putus dan tidak lagi berhubungan. Karena ia sudah tahu bahwa Chika dilarang berpacaran selama menjadi member JKT48.


Nah, itulah klarifikasi Fajri UN1TY pasca terlibat skandal pacaran dengan Chika JKT48. Gimana menurut kamu gaes?

Artikel Asli