Merasa Bagai Mimpi, Akbar Rais Kaget Wajahnya Ada di TSN

Seleb | republika | Published at Rabu, 01 September 2021 - 05:40
Merasa Bagai Mimpi, Akbar Rais Kaget Wajahnya Ada di TSN

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pegiat media sosial Tanag Air, Akbar Rais, ditunjuk menjadi duta dari sebuah jenama perawatan kulit. Karena perannya ini, ia kemudian ditunjuk untuk membintangi video promosi jenama tersebut yang diputar di salah satu sudut bilboard Time Square New York (TSN), Amerika Serikat beberapa hari lalu.

Ia pun merasa terkejut manakala melihat wajahnya muncul di sebuah lokasi paling ikonik di Negeri Paman Sam tersebut.

Muka gue bareng MS Glow ada di Times Square!!!! Mimpi apa nih gue hari ini bisa terpampang di New York Times Square??!!?, tulis Akbar Rais di akun Instagram -nya, dinukil pada Rabu (1/9).

Sempat berkolaborasi saat mengadakan balapam Indonesian Drift Series dan kini dijadikan sebagai brand ambassador , Akbar Rais berterima kasih kepada Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari. Keduanya adalah pemilik dari MS Glow For Men, jenama yang mendapuknya sebagai duta produk.

"Tidak ada yang salah jika lelaki merawat kulit wajah dan tubuhnya, karena menurutnya perawatan wajah dan tubuh itu tidak mengenal gender dan lelaki pun juga berhak untuk merawatnya," kata Akbar menggambarkan dirinya sebagai duta produk.

Artikel Asli