Coba peran baru, 9 seleb di sinetron kolosal ini bukti multitalenta

Seleb | brilio.net | Published at Rabu, 01 September 2021 - 05:22
Coba peran baru, 9 seleb di sinetron kolosal ini bukti multitalenta

Brilio.net - Drama atau sinetron kolosal menjadi salah satu tontonan yang diminati masyarakat Indonesia. Berbagai drama series yang ditampilkan merupakan kisah yang diangkat dari komik maupun legenda Tanah Air. Biasanya sinetron kolosal juga digarap sangat serius dengan berbagai pesan moral. Para pemainnya juga harus bekerja keras karena dalam sinetron kolosal pasti akan dibumbui dengan adegan laga.

Terbaru ada aktris cantik Ririn Dwi Ariyanti yang mencoba peran baru di sinetron kolosal. Setelah bertahun-tahun membintangi sinetron bertema percintaan dan drama keluarga, akhirnya ibu tiga anak ini memutuskan untuk keluar dari zona nyaman dengan menantang dirinya membintangi sinetron bertema kolosal. Berbalut kostum ala kerajaan, Ririn tampil menawan sebagai Nimas Anggraini di sinetron kolosal Raden Kian Santang: Mahkota Baru Pajajaran.

Sebelum Ririn Dwi Ariyanti, sederet aktris langganan sinetron drama keluarga ini juga sempat membintangi sinetron kolosal, lho. Penasaran siapa saja mereka? Berikut brilio.net rangkum daftarnya dari berbagai sumber pada Selasa (31/8).

1. Biasa jadi pelakor di FTV 'Suara Hati Istri', Camelia Putri justru tampak totalitas saat beradegan laga di sinetron kolosal 'Kembalinya Raden Kian Santang'.

foto: Instagram/@cameliaputricp

2. Biasa berperan sebagai perempuan kalem di sinetron keluarga, Ririn Dwi Ariyanti justru tampil apik saat membawakan tokoh Nimas Anggrahini di sinetron kolosal Raden Kian Santang: Mahkota Baru Pajajaran.

foto: Instagram/@team_ririners

3. Kamu pasti kenal dengan tokoh Entin di Dunia Terbalik? Ya, dia adalah Ronita Putri yang pernah tampil mengenakan kostum kerajaan dan berperan sebagai Galuh Palastri di sinetron 'Tutur Tinular Versi 2011'.

foto: Instagram/@gentabuanalovers_bengkulu

4. Berbalut kostum ala sinetron kolosal bernuansa ungu, beginilah potret Kiki Amalia saat membintangi 'Kembalinya Raden Kian Santang'.

foto: Instagram/@kikiamaliaworld

5. Berperan sebagai karakter antagonis Nyai Genit di sinetron 'Raden Kian Santang', akting Louise Anastasya mendapatkan banjir pujian oleh para penggemarnya.

foto: Instagram/@rkiansantang.lovers

6. Melody Prima sempat mengenakan kostum ala kerajaan saat berperan sebagai Galuh Parwati di sinetron 'Tutur Tinular Versi 2011'.

foto: Instagram/@tuturtinularversi2011

7. Fitri Ayu juga sempat menampilkan adegan laga yang apik sebagai Nyai Kembang di sinetron kolosal berjudul Pangeran. Kini dirinya justru aktif bermain di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) sebagai Yuli.

foto: Instagram/@1panjo12

8. Pemeran Cucu di sinetron Dunia Terbalik, Faby Marcelia juga sempat membintangi sinetron 'Tutur Tinular Versi 2011' dengan berperan sebagai Sakawuni.

foto: YouTube/Surya Citra Televisi (SCTV)

9. Di tahun 2013 Poppy Bunga sempat terlibat dalam sinetron kolosal 'Damarwulan' dengan berperan sebagai tokoh yang bernama Anjasmara.

foto: Twitter/@_PoppyBunga2526


Artikel Asli