5 Seleb ngidam hamil ketemu idola, Felicya `Say, Hi` ke Song Joong-ki

Seleb | brilio.net | Published at Rabu, 01 September 2021 - 04:35
5 Seleb ngidam hamil ketemu idola, Felicya `Say, Hi` ke Song Joong-ki

Brilio.net - Ngidam saat hamil memang hal yang wajar bagi ibu hamil. Jadi, ngidam adalah istilah untuk menggambarkan kondisi ibu hamil yang menginginkan makanan atau minuman tertentu.

Namun ada lho perempuan yang sedang hamil tapi tidak ngidam makanan, melainkan hal-hal unik. Termasuk deretan para selebriti ini. Mereka ngidam ingin bertemu idolanya.

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (1/9), berikut cerita lima seleb ngidam ketemu idolanya saat hamil.

1. Kiki Amalia.

foto: Instagram/@kikiamaliaworld

Pada tahun 2011, Kiki Amalia tengah hamil anak pertamanya dengan Markus Horison. Ia mengatakan bahwa ia ngidam ingin bertemu dengan legenda sepak bola dunia, David Beckham.

2. Audi Marissa .

foto: Instagram/@audimarissa

Istri dari Anthony Xie ini saat tengah hamil anak pertamanya, ngidam ingin bertemu pemeran drama Korea True Beauty yaitu Cha Eun-woo dan Hwan In-yeop. Kala itu, Audi mengunggah Instagram Stories, Audi menceritakan bahwa ia bermimpi menjadi teman sekelas Cha Eun-woo dan Hwang In Yeop.

3. Tya Ariestya.

foto: Instagram/@tya_ariestya

Pada saat hamil Kanaka, Tya mengaku bahwa ia ingin bertemu dengan putra pertama Ahmad Dhani yaitu Al Ghazali. Bukan tanpa sebab, ia mengaku ingin bertemu dengan Al saat hamil karena ingin anaknya nanti tampan seperti Al.

4. Zaskia Sungkar .

foto: Instagram/@zaskiasungkar15

Dan artis selanjutnya yang ingin bertemu dengan idolanya adalah Zaskia Sungkar. Saat hamil tahun lalu, ia rela mengunjungi rumah Rizky Febian di kawasan Jakarta Selatan.

5. Felicya Angelista .

foto: YouTube/@felitogether

Kalau bumil satu ini memang paling beruntung. Sebelumnya ia mengatakan pada suami, Caesar Hito bahwa ia ingin video call dengan aktor Korea Song Joong-ki. Tak disangka keinginan tersebut berhasil diwujudkan suaminya, Caesar Hito. Felicya langsung 'Say, Hi!' dengan aktor drama Vincenzo itu.

Artikel Asli