Cerita Ariel Tatum Kulit Wajahnya Rusak Akibat Skincare

Seleb | jawapos | Published at Rabu, 01 September 2021 - 04:34
Cerita Ariel Tatum Kulit Wajahnya Rusak Akibat Skincare

JawaPos.com Ariel Tatum menceritakan pengalaman buruk yang dialaminya terkait penggunaan skincare yang tidak tepat. Kulit wajah bintang film Selesai mengalami kerusakan yang cukup parah. Kulit wajahnya jadi breakout tidak karuan.

Itu zaman SMP, SMA, aku suka pakai obat racikan dokter. Aku kan pengin punya kulit yang kinclong, akhirnya ke dokter kulit dan ternyata tidak cocok, kata Ariel Tatum dalam jumpa pers virtual Geut, belum lama ini.

Ariel Tatum mengaku, kulit wajahnya benar-benar parah setelah sekitar dua tahun kemudian, atau tepatnya sekitar tahun 2016. Kulit yang tidak baik pada area wajah semakin membuatnya tidak percaya diri. Pada 2017, Ariel Tatum mencari cara untuk memperbaiki kulit wajah yang rusak.

Ariel Tatum mengaku mulai memperbaiki kulit wajahnya dari dalam lewat asupan makanan yang baik dan bernutrisi. Aku mulai perbaiki dari apa yang aku konsumsi, sambil cari skincare yang lebih netral, katanya.

Dojter Tompi dalam kesempatan itu menyatakan, ketika wajah kulit mengalami kerusakan akibat penggunaan skincare yang tidak tepat, cara untuk memperbaikinya adalah dengan tidak menggunakan skincare terlebih dahulu. Sebab dengan menggunakan skincare, kulit wajah akan semakin menipis sehingga kulit lebih rentan mengalami iritasi. Setelah itu, baru kemudian konsultasi ke dokter kulit.

Menurut dr. Tompi, kasus-kasus kerusakan pada kulit wajah antara satu orang yang satu dengan yang lainnya, cara penanganannya berbeda-beda tergantung faktor penyebab.

Satu case dengan case lain treatmentnya tidak bisa disamaratakan. Kita menanganinya sesuai penyebabnya apa, kata dr. Tompi.

Berbekal pengalaman panjang dalam menangani pasien, dr. Tompi kini membawa kabar gembira untuk publik di tanah air. Ia bersama sang istri yang juga seorang dokter, Arti Indira, mengeluarkan produk skincare GEUT BY DR.T. Produk ini diciptakannya dari bahan yang aman sekaligus menyehatkan kulit. Racikan bahannya ditemukan usai melakukan eksplorasi yang cukup panjang.

Memang awalnya saya bikin ini cuma buat pasien saya. Karena semua suka dan akhirnya kita berani jual ke market. Geut itu dari bahasa Aceh yang artinya bagus. Terus kita cari serapan bahasa lain dapat dari bahasa Inggris, Good. Itu sama dengan Geut, kata dokter yang juga seorang musisi sekaligus sutradara film.

Dokter Tompi menggandeng Ariel Tatum sebagai brand ambassador karena ia dinilai paling tepat untuk merepresentasikan produk skincarenya ke publik. Apalagi Ariel Tatum termasuk perempuan yang memiliki kulit cantik dan indah.

Ariel Tatum mengaku sudah menggunakan produk skincar dr. Tompi sebelum memutuskan menjadi brand ambassador. Bukan hanya dirinya, orang di rumahnya juga menggunakan.

Aku melihat perubahan yang signifikan terutama orang rumah ya. Mama aku notice banget setelah ada perubahan. Harapannya ke depan bisa terus mengkampanyekan kulit sehat dan seimbang, kata Ariel Tatum.

Artikel Asli