Profil Jesselyn Lauwreen Lengkap Agama Umur dan Keturunan, Pemenang MasterChef Season 8 Dengan Usia Termuda

Seleb | kuyou.id | Published at Senin, 30 Agustus 2021 - 11:45
Profil Jesselyn Lauwreen Lengkap Agama Umur dan Keturunan, Pemenang MasterChef Season 8 Dengan Usia Termuda

Siapa yang belum tahu profil dari Jesselyn Lauwreen, pemenang MasterChef Season 8 dengan usia termuda? Berikut profil lengkapnya beserta agama, umur dan keturunan.

Jesselyn Lauwreen merupakan seorang pemenang MasterChef Indonesia Season 8 asal Medan, Sumatera Utara. Jesselyn lahir pada 1 Maret 2000, yang berarti kini ia berumur 21 tahun. Agama yang Jesselyn anut adalah agama Kristen.

Jesselyn Lauwreen memiliki darah keturunan Tionghoa - Indonesia. Pasca menjadi juara MasterChef Season 8, Jesselyn kini menjadi juara termuda sepanjang gelaran MasterChef Indonesia.

Nah, buat kamu yang penasaran dengan sosoknya, yuk simak profil Jesselyn Lauwreen lengkap agama, umur dan keturunan, pemenang MasterChef Season 8 dengan usia termuda.

1. Awal Karir


Jesselyn yang merupakan seorang lulusan baru atau fresh graduate, telah mengawali karirnya di bidang kuliner ketika dirinya membuka usaha katering yang bernama LadyReen pada tahun 2018.

2. Owner Kafe


Tak hanya usaha katering, kini Jesselyn membuka usaha barunya, yakni kafe Mencari Kopi yang berada di Medan.

 

3. Lulusan



Seperti yang sudah disebutkan tadi, Jesselyn merupakan seorang lulusan baru atau fresh graduate, Ia baru saja menyelesaikan studi diploma di Le Cordon Bleu Paris pada tahun 2020. Selain itu, Jesselyn juga merupakan lulusan Le Cordon Bleu Dusit Culinary School.

4. Pemenang MasterChef dengan Usia Termuda


Dengan usianya yang baru menginjak 21 tahun, Jesselyn yang baru saja menjadi pemenang MasterChef Season 8, kini menyandang status sebagai pemenang MasterChef dengan usai termuda sepanjang sejarah gelaran MasterChef Indonesia.

5. Profil dan Biodata


Nama Lengkap: Jesselyn Lauwreen

Nama Panggilan: Jesselyn

Nama Panggung: Jesselyn MCI 8, Chef Jesselyn

Kota Asal: Medan, Sumatra Utara

Keturunan: Tionghoa - Indonesia

Tanggal Lahir: 1 Maret 2000

Umur: 21 tahun

Status: Belum Menikah

Agama: Kristen

Nama Orang Tua: -

Nama Pasangan: -

Profesi: Chef, Menjalankan Usaha Keluarga, YouTuber

Pendidikan: Diplome De Cuisine Le Cordon Bleu Paris

Hobi: Travelling, Masak

Instagram:@jesselyn.mci8

Kanal YouTube:jesselyn lauwreen

Nah, itulah profil dari Jesselyn Lauwreen, pemenang MasterChef Season 8 dengan usia termuda. Jesselyn yang merupakan keturunan Tionghoa - Indonesia kini berumur 21 tahun dan menganut agama Kristen.

Artikel Asli