Jesselyn Banjir Pujian Netizen Hingga Trending Pasca Juara MasterChef Season 8

Seleb | kuyou.id | Published at Senin, 30 Agustus 2021 - 10:45
Jesselyn Banjir Pujian Netizen Hingga Trending Pasca Juara MasterChef Season 8

GelaranMasterChef Indonesia Season 8 baru saja berakhir, dan Jesselyn sukses menjadi juara MasterChef Indonesia Season 8. Pasca menjadi juara,Jesselyn pun banjir pujian dari netizen hingga trending di Twitter.

Di final sendiri, Jesselyn berhadapan dengan Nadya, pertarungan sengit pun di jalani mereka berdua. Hingga akhirnya, Jesselyn berhasil menjadi juara setelah unggul di skor akhir dari Nadya. Dimana, skor akhir dari Nadya adalah 1919 dan skor akhir Jesselyn 1940.

Setelah menjadi juara, Jesseleyn pun mendapatkan banyak pujian dari netizen di Twitter. Tidak hanya itu saja, berkat banyaknya pujian tersebut, nama "Jesselyn" masuk kedalam daftar trending topik di Indonesia.

Pujian dari Netizen

Aww ga rela banget masterchef season 8 berakhir secepat ini. Buat gue, season 8 ini salah satu yg dimana peserta nya satu sama lain itu punya bonds yang kuat dan ga saling menjatuhkan, pokoknya the best banget kekeluargaan nya
Sekali lagi congrats Jesselyn pic.twitter.com/vHz9iKjXse

#KAWADA2ndRower (@osushimeshi_) August 29, 2021

Salah satu netizen yang memberikan pujian kepada Jesselyn adalah akun @osushimeshi_. Akun Twitter tersebut mengatakan bahwa MasterChef Season 8 ini adalah season dimana pesertanya sama-sama kuat tetapi rasa kekeluargaanya terlihat jelas. Ia pun memberikan selamat kepada Jesselyn.

Selain itu, @chocoyummy131 pun juga memberikan selamat kepada Jesselyn dan ikut terharu melihat Jesselyn menjadi juara. Dan masih banyak lagi netizen yang memberikan ucapan selamat kepada Jesselyn.

Trending di Twitter


Banjirnya pujian untuk Jesselyn, membuat nama "Jesselyn" pun masuk ke dalam trending topik di Twitter Indonesia. Hingga kini, sudah ada lebih dari 8 ribu cuitan tentang Jesselyn, pasca dirinya resmi menjadi juara MasterChef Indonesia Season 8.

Nah, itulah bagaimanaJesselyn yang mendapatkan banyak pujian dari netizen hingga menjadi trending, paasca menjadi juara MasterChef Season 8.

Artikel Asli