Muda jadi jawara, 9 momen Jesselyn sabet piala MasterChef Season 8

Seleb | brilio.net | Published at Senin, 30 Agustus 2021 - 08:59
Muda jadi jawara, 9 momen Jesselyn sabet piala MasterChef Season 8

Brilio.net - MasterChef Indonesia Season 8 (MCI 8) babak Grand Final telah selesai pada Minggu (29/8) kemarin. Jesselyn Lauwreen atau dikenal dengan nama Jesselyn berhasil menyabet gelar jawara MasterChef, setelah mengalahkan lawannya, Nadya Puteri.

Dari penilaian ketiga juri, yakni Chef Juna, Chef Arnold, dan Chef Renatta, Jesselyn lebih unggul dari Nadya dengan perolehan nilai 1.940 poin. Sementara Nadya yang menjadi runner up, tertinggal 21 poin dengan nilai 1.919.

Sebagai juara pertama, Jesselyn mendapatkan sederet hadiah dengan nilai fantastis. Di antaranya, uang tunai Rp 100 juta dipotong pajak, mobil transmisi otomatis, satu set peralatan pendukung untuk memasak, dan yang nggak ketinggalan piala MasterChef Indonesia Season 8.

Menjadi kebanggaan tersendiri, Jesselyn tampak bahagia saat mengangkat piala. Ia pun bersyukur atas pencapaiannya mampu menjadi jawara di kompetisi memasak paling bergengsi di Indonesia. Akhirnya, dia memenuhi janjinya ke Lord Adi untuk jadi juara . Seperti diketahui, keduanya sudah seperti bapak-anak di MasterChef Indonesia Season 8.

Nah, berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Senin (30/8), momen Jesselyn sabet piala MasterChef Season 8.

1. Usaha Jesselyn selama ini membuahkan hasil. Melaju ke babak grand final, ia sukses menjadi jawara MasterChef Season 8.

foto: Instagram/@jesselyn.mci8

2. Jesselyn unggul dari lawannya, Nadya dalam dua ronde penilaian. Yakni kuliner Indonesia dan luxury dish. Sementara di ronde signature dish appetizer dan main course, Nadya lebih unggul.

foto: Instagram/@jesselyn.mci8

3. Kemenangan Jesselyn, mengikuti jejak pemenang MasterChef Indonesia lain, yakni Lucky Andreono sebagai juara pertama MasterChef Indonesia Season 1.

foto: Instagram/@fans_masterchefindonesia

4. Meski keluarga tak bisa hadir langsung di galeri MasterChef, mereka turut mendukung Jesselyn melalui video call.

foto: Instagram/@jesselyn.mci8

5. Dukungan dari keluarga, terutama kedua orang tuanya membuat Jesselyn bertahan dan berhasil menyabet gelar MasterChef Season 8.

foto: Instagram/@jesselyn.mci8

6. Sambil membawa piala MasterChef, Jesselyn pun tak lupa mengabadikan momen bersama dengan ketiga juri dan Nadya.

foto: Instagram/@jesselyn.mci8

7. Rasa syukur dan terima kasih diucapkan oleh Jesselyn, kepada ketiga juri MasterChef yang telah menempanya menjadi lebih baik.

foto: Instagram/@jesselyn.mci8

8. "Saya Jesselyn Lauwreen, pemenang Masterchef Indonesia Season 8. Dan saya berjanji, untuk selalu memasak dengan cinta, dan perhatian, untuk selalu belajar, menjadi lebih baik, dan saya tahu, ini baru permulaan," terangnya.

foto: Instagram/@fans_masterchefindonesia

9. Selain berhasil membawa pulang piala MasterChef yang menjadi impian banyak orang, Jesselyn juga mendapatkan sederet hadiah lainnya.

foto: Instagram/@fabian.dharmawan

Artikel Asli