5 Fakta Jesselyn Lauwreen, Peserta Termuda di MasterChef Season 8

Seleb | brilio.net | Published at Kamis, 26 Agustus 2021 - 13:00
5 Fakta Jesselyn Lauwreen, Peserta Termuda di MasterChef Season 8

Brilio.net - Kekalahan Lord Adi di MasterChef season 8 memang mengundang banyak komentar para warganet. Ia dikalahkan oleh kompetitornya yaitu Jesselyn. Jesselyn dikenal parasnya yang cantik di MCI 8. Namun, ia juga punya skill masak yang jago. Ia juga sering dipuji karena attitude-nya yang baik dan terkesan santai.

Jesselyn melaju ke babak final bersama dengan Nadya, peserta asal Jakarta. Sejak saat itulah namanya semakin melejit, dan banyak yang mencari fakta tentang Jesselyn. Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (26/8), berikut 5 fakta menarik Jesselyn MasterChef.

1. Baru berusia 21 tahun.

foto: Instagram/@jesselyn.mci8

Jesselyn Lauwreen atau yang akrab dipanggil Jesselyn lahir di Medan, 1 Maret 2000, dan kini ia usianya telah menginjak 21 tahun. Bahkan ia adalah peserta termuda di MasterChef season 8.

2. Pernah bersekolah di Thailand.

foto: Instagram/@jesselyn.mci8

Jesselyn pernah bersekolah di Le Cordon Bleu Dusit Thailand selama tiga bulan dan fokus terhadap menu khas Thailand.

3. Pernah bersekolah di Prancis.

foto: Instagram/@jesselyn.mci8

Selain pernah bersekolah di Thailand, Jesselyn juga pernah menganyam pendidikan di Le Cordon Bleu Paris. Ia baru saja lulus di tahun 2020 dengan program diplomanya.

4. Pengusaha di bidang kuliner.

foto: Instagram/@jesselyn.mci8

Tak hanya sukses di pendidikan, di umurnya yang terbilang sangat muda, Jesselyn sudah berhasil bermitra dengan pebisnis lainnya dan membua cafe "Mencari Kopi" di Medan, selain itu ia juga merambah kuliner dengan membuat aneka kue di @bakereen.id dan aneka menu rice box do @ladyreen.id

5. Peserta paling dekat dengan Lord Adi.

foto: Instagram/@jesselyn.mci8

Kedekatan mereka memang sudah menjadi rahasia umum, bahkan warganet menganggap merek aseperti bapak dan anak perempuan. Jesselyn maupun Lord Adi seringkali membagikan momen kebersamaan di instagram satu sama lain.

Artikel Asli