Loading...
Loading…
Alip Ba Ta Memukau Produser Musik Amerika, Mau Diboyong ke Miami

Alip Ba Ta Memukau Produser Musik Amerika, Mau Diboyong ke Miami

Seleb | sindonews | Selasa, 24 Agustus 2021 - 07:25

JAKARTA - Alip Ba Ta memukau produser musik Amerika. Bahkan, pemilik nama asli Alif Gustakhiyat itu sampai ingin diboyong ke Miami untuk unjuk gigi.

Sang produser mengaku terpukau dengan kemampuan YouTuber sekaligus gitaris fingerstyle itu. Ia menilai bahwa Alip Ba Ta menghadirkan permainan yang mewah dengan gitar akustiknya.

"Saya pernah melihat orang bermain gitar, jika tidak tahu Alip Ba Ta sebagai finger harmonic memainkan gitar dan Anda dapat melakukan hal sangat mewah dengan gitar akustik," kata produser tersebut dikutip dari kanal YouTube Luli Kania, Senin (23/8).

"Itu kedengarannya fantastik. Melihat hal itu saya berpikir apakah itu nyata, ternyata Alip Ba Ta melakukannya," sambungnya.

Sebelumnya, Alip Ba Ta juga dipuji gitaris Dragon Force, Herman Li . Beberapa waktu lalu, Herman Li mengunggah video reaksinya di kanal YouTube Dragon Force. Dalam video tersebut, Herman Li memberikan komentar atas video Alip Ba Ta yang membawakan lagu My Heart Will Go On.

Herman Li mengatakan dirinya sering menerima pesan untuk melihat aksi Alip Ba Ta. Menariknya, ia menilai bahwa gitaris fingerstyle sekaligus YouTuber itu tidak perlu diangkat sosoknya untuk menjadi populer. Alasannya, Alip Ba Ta sudah mempunyai subscribers dan penonton yang banyak.

Sementara itu, Herman Li terkesan dengan permainan gitar Alip Ba Ta. Bagaimana tidak, Alip Ba Ta meng-cover lagu milik Celine Dion itu hanya dengan satu tangan untuk memetik senar gitar.

Sedangkan tangan satunya, ia gunakan untuk memainkan alat musik lainnya yaitu seruling. Herman Li pun memberikan pujian atas kemampuan Alip Ba Ta dalam video tersebut.

Original Source

Topik Menarik