Minta Maaf Olivia Jensen Tidak Diterima Usai Lempar Bendera Merah Putih ke Tanah, PB SEMMI Tetap Lapor ke Polisi

bukamatanews | Seleb | Published at Minggu, 22 Agustus 2021 - 08:57
Minta Maaf Olivia Jensen Tidak Diterima Usai Lempar Bendera Merah Putih ke Tanah, PB SEMMI Tetap Lapor ke Polisi

BUKAMATA Aktris cantik Olivia Jensen tetap diperkarakan meski sudah minta maaf akibat perbuatannya melempar bendera Merah Putih ke tanah.

Dikutip Bukamata dari laman Detikhot, Minggu (22/8/2021), Olivia Jensen tetap dilapor ke polisi oleh Pengurus Besar Serikat Mahasiswa Muslim Indonesia (PB SEMMI).

"Betul sore nanti saya laporkan artis Olivia Jensen di Bareskrim Mabes Polri," ungkap Direktur Eksekutif LBH PB SEMMI, Gurun Arisastra, Jumat (20/8/2021).

Menurut Gurun, video Olivia Jensen melempar bendera merah putih ke tanah adalah pelecehan yang dilakukan artis cantik tersebut kepada negara.

"Terkait postingan Olivia Jensen di medsosnya. Video viral dugaan pelecehan bendera Merah Putih,"tegasnya.

Diketahui, Olivia Jensen telah membuat video permintaan maaf di akun Instagram. Namun Gurun tetap melaporkan Olivia ke pihak berwajib.

"Tetap akan saya upayakan untuk laporkan mbak sore ini," tegas Gurun.

"Konstruksi hukumnya kan, permohonan maaf kan tidak menghapuskan perbuatan pidana,"tambahnya.

Dalam postingan terakhirnya Olivia, Ia minta maaf seraya menegaskan tak memiliki niat sedikit pun melecehkan bendera Indonesia. Ia juga mengakui bahwa videonya adalah murni kesalahannya yang tidak disengaja.

Diketahui, saat itu Olivia Jensen merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia dengan membuat Reels Instagram. Dalam video, Olivia terlihat berjoget bersama anaknya, Aurora Jensen Purnama sambil mengebaskan bendera Indonesia.

Usai bendera dikepakkan, Olivia dan putrinya tiba-tiba berubah. Keduanya bertransisi dari gaya santai menjadi cantik menawan memakai baju kebaya.

Namun netizen terganggu saat melihat Olivia dan sang putri tampak melepaskan bendera begitu saja. Alhasil, bendera Indonesia yang dipegang Olivia dan putrinya langsung terjatuh mencium tanah.

Artikel Asli