Terungkap, Ashanty Tahu Aurel Hamil dari Istri Menteri

inewsid | Seleb | Published at Minggu, 22 Agustus 2021 - 07:30
Terungkap, Ashanty Tahu Aurel Hamil dari Istri Menteri

JAKARTA, iNews.id - Ashanty bahagia mengetahui kehamilan anak sambungnya, Aurel Hermansyah. Di balik kebahagiaan Ashanty terselip cerita lucu tentang kehamilan Aurel.

Terungkap kalau Ashanty tahu Aurel hamil bukan dari menantu atau bahkan sanak keluarga. Ternyata Ashanty mengetahui kabar kehamilan Aurel dari istri Sandiaga Uno, Nur Asia.

Hal ini diceritakan Aurel dalam video di kanal YouTube AH, Sabtu (21/8/2021). Kejadian ini bermula dari Aurel dan Atta yang mencoba menutup rapat-rapat kabar ini. Namun, mengetahui kondisi istrinya mengandung, Atta pun membatalkan segala kegiatan Aurel. Termasuk acara bersama Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno. Dari sinilah awal kejadian lucu terjadi.

"Jadi nih guys aku mau cerita yang lucu banget. Jadi kan abang mau pergi ke Makassar, karena aku nggak jadi dan abang itu pergi sama pak Sandi. Nah jadi kan tiket nya kan diganti. Pak Sandi nanya 'Aurel kemana', abang tuh bilang 'Hah? nggak enak badan kenapa?' terus abang bingung, akhirnya abang ngomong kan. 'Kayaknya nih pak, Aurel hamil jangan bilang siapa-siapa dulu ya'," cerita Aurel Hermansyah.

Namun yang tak terduga, tiba-tiba saja Aurel mendapatkan pesan dari Ashanty yang mendadak menanyakan kabar Aurel. Ternyata Ashanty sudah mengetahui tentang kehamilan Aurel dari istri Sandiaga Uno, Nur Asia, yang mengucapkan selamat untuknya.

"Nah yang paling lucu, tiba-tiba bunda nge-chat aku. 'Ka, kamu sehat?'. Tiba-tiba dia ngirimin chatnya ibu Nur, istrinya pak Sandi nge-chat bunda. 'Mba, selamat ya, Aurel hamil'," ucap Aurel Hermansyah.

Dan dari sanalah Aurel dan Atta akhirnya memberitahukan kabar gembira ini kepada keluarga. Bahkan sanak keluarga pun turut berbahagia mengetahui kabar ini.

"Alhamdulillah seneng, bunda seneng, pipi seneng, mimi juga seneng. Mereka sih seneng banget soalnya cucu pertama," tutur Aurel Hermansyah.

Artikel Asli