Sepakat Cerai, Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono Masih Berkomunikasi Baik

okezone | Seleb | Published at 16/08/2021 13:24
Sepakat Cerai, Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono Masih Berkomunikasi Baik

JAKARTA - Pesinetron Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono menjalani sidang cerai perdana mereka di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, pada 16 Agustus 2021. Sayang, keduanya tak terlihat hadir dalam sidang yang beragendakan mediasi tersebut.

Bernard Pasaribu, kuasa hukum Raiden menyatakan, kliennya dan sang istri sudah sepakat untuk bercerai. "Sejauh ini, tidak ada masalah karena memang sudah sepakat pisah," ujarnya kepada awak media di PA Jakarta Selatan, Senin (16/8/2021).

Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono. (Foto: Instagram/@tyasmirasih)

Tak hanya itu, sang kuasa hukum juga memastikan bahwa komunikasi keduanya masih terjalin dengan sangat baik. Bahkan, saat permohonan cerai didaftarkan, keduanya diketahui masih sempat tinggal serumah.

Menurut Bernard Pasaribu, sidang cerai Raiden Soedjono dan Tyas Mirasih berikutnya dijadwalkan pada 31 Agustus mendatang. Keduanya diharapkan untuk bisa meluangkan waktu untuk menghadiri sidang cerai tersebut.

Raiden Soedjono dan Tyas Mirasih menikah pada Juli 2017. Namun setelah pernikahan mereka berjalan hampir 4 tahun, Raiden mendaftarkan permohonan talak cerai melalui sistem e-court atas istrinya, pada 3 Agustus silam.*

Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono Mangkir Sidang Mediasi Perceraian Perdana

Dipetisi Warganet, Kartika Putri: Aku Menyerah

Artikel Asli