Nevertheless Episode 9 Na-Bi Tolak Cium Jae Eon, Penonton Makin Sayang Han So Hee

okezone | Seleb | Published at 16/08/2021 12:30
Nevertheless Episode 9 Na-Bi Tolak Cium Jae Eon, Penonton Makin Sayang Han So Hee

NEVERTHELESS episode 9 kisahnya semakin mengundang perhatian penonton. Mendekati akhir cerita, kejadian di episode 9 berhasil membuat para penonton makin penasaran dengan hubungan karakter yang diperankan Song Kang dan Han So-Hee.

Nevertheless adalah sebuah drama romantis yang diadaptasi dari komik Webtoon berjudul sama karya Jung-Seo. Drama ini mengisahkan dua anak kuliahan, Park Jae-Eon dan Yoo Na-Bi, yang masing-masing memiliki permasalahan dalam bidang asmara: Na-Bi adalah perempuan yang tak lagi percaya cinta setelah disakiti hatinya oleh pacarnya dahulu kala, sedangkan Jae-Eon adalah seorang laki-laki yang tak suka berpacaran namun sangat sering menggoda para perempuan di sekitarnya.

Dilansir dari Ready Steady Cut, Senin (16/8/2021), di episode ke-sembilan ini hubungan Jae-Eon dan Na-Bi mulai tak menentu. Setelah pulang dari bar, Jae-Eon mengantar Na-Bi ke apartemennya dan mengajaknya berpacaran. Namun, tak disangka, Jae-Eon malah menemukan sebuah jalan buntu dalam hubungan mereka; Na-Bi enggan memberikan jawaban secara langsung, dan bahkan menolak ciuman dengan Jae-Eon.

han so hee

Di akhir episode, Na-Bi terlihat meminjam payung milik Do-Hyeok agar Ia bisa pulang di tengah hujan. Namun, di depan apartemen, Na-Bi bertemu dengan Jae-Eon yang sedang hujan-hujanan menanti Na-Bi. Jae-Eon pun menepis payung dari tangan Na-Bi dan mempertanyakan perasaan Na-Bi padanya; dan dalam hati juga mempertanyakan perasaannya yang sebenarnya.

Artikel Asli