Klarifikasi Henny Rahman soal pernikahannya dengan Alvin Faiz

brilio.net | Seleb | Published at 16/08/2021 16:15
Klarifikasi Henny Rahman soal pernikahannya dengan Alvin Faiz

Brilio.net - Alvin Faiz dan Henny Rahman menikah pada Sabtu (14/8) lalu. Acara pernikahannya tersebut digelar secara tertutup di kawasan Leuwiliang, Bogor, Jawa Barat. Kabar bahagia itu mengejutkan publik karena keduanya belum lama berpisah dari pasangan masing-masing.

Sebelumnya, Alvin telah memberikan klarifikasi terkait pernikahannya tersebut, kini sang istri--Henny Rahman, juga ikut angkat bicara. Lewat unggahannya di Instagram Story, Henny menegaskan bahwa dirinya dan Alvin menjalin hubungan setelah resmi bercerai dari pasangan masing-masing.

Terkait tuduhan dirinya berselingkuh dengan Alvin Faiz sebelum bercerai dari Zikri Daulay, Henny membantahnya. Henny bahkan menyebut Zikri tahu dengan siapa saja dirinya berteman.

"Ketika menjalani pernikahan sampai akhirnya kami bercerai, aku tidak pernah mempunyai hubungan dgn laki-laki lain yg konteksnya negatif. Bisa ditanya langsung sama bang Zikri apa aku pernah mengkhianati beliau? Saya rasa bang Zikri tahu persis saya orang seperti apa," ungkap Henny Rahman.

foto: Instagram/@hennyyrahman

Henny juga mengungkapkan alasannya kenapa ia memilih cepat menikah dengan Alvin Faiz. Menurut ibu satu anak itu, ia sudah tak cocok lagi untuk berpacaran sehingga memutuskan untuk langsung menikah.

"Kenapa cepat? Krn memang gak mau pacaran. Walaupun bukan Bang Alvin orangnya, ketika ada yg mau dan siap menerima aku dan Zayn, siap menyayangi kami, aku gak mau pacaran. Orang tuaku jg memang tidak memperbolehkan aku pacaran. Aku bukan gadis lagi temen2, malu sama anak dan keluarga kalo pacaran2," tulis Henny.

foto: Instagram/@hennyyrahman

Henny juga menyayangkan pemberitaan miring tentang pernikahannya dengan Alvin Faiz. Padahal selama ini hubungan dirinya, Alvin Faiz, dan Zikri Daulay baik-baik saja.

"Hubungan aku, Bang Alvin, dan bang Zikri juga sangat2 baik, tapi skrg melihat di media statement yg dibuat bener2 hancur banget," tulis Henny yang merasa sedih dengan pemberitaan tersebut.

foto: Instagram/@hennyyrahman

Henny pun beberapa kali diminta keluarga dan kerabat dekat untuk speak up soal alasan cerainya dengan Zikri Daulay agar tidak terjadi kesalahpahaman dan dirinya tidak terus-menerus disalahkan. Namun, Henny mengaku ia tak sampai hati jika harus membongkar "aib" sang mantan suami.

"Beberapa kali tebersit utk SPEAK UP, tapi rasanya aku tidak sampai hati membalas dan membuka aib ayah dari anakku. Aku percaya balasan Allah lebih adil, karena Allah adalah hakim yg sebenar-benarnya. Allah gak tidur, Allah tahu kebenarannya seperti apa," jelas Henny.

Terakhir, Henny secara terang-terangan menegaskan bahwa tidak ada pihak yang merebut ataupun direbut dalam kasus ini. Ia pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak-pihak yang sudah mau mendukung dan mendoakan terbaik untuk pernikahannya dengan Alvin Faiz.

Artikel Asli