Bisnis Restoran Ed Sheeran Sulit di Masa Pandemi

republika | Seleb | Published at 16/08/2021 12:32
Bisnis Restoran Ed Sheeran Sulit di Masa Pandemi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi kenamaan Inggris, Ed Sheeran, mengaku mengalami masa awal yang sulit dalam menjalankan restoran barunya. Hal itu dikatakannya, meskipun restoran Bertie Blossoms di Notting Hill, London barat, miliknya dimulai belum lama sebelum pandemi Covid-19 muncul.

Terlepas dari embel-embel superstarnya, Ed mengaku, bisnis ini tidak mudah dijalankan. Restoran terpaksa ditutup beberapa bulan setelah dibuka.

Ini memiliki awal yang sulit karena dibuka dua bulan sebelum pandemi. Sekarang kembali dibuka dan penduduk setempat menyukainya, itu bagus, kata dia dikutip metro, Ahad (15/8).

Jika berharap untung kecil di industri makanan, kata dia, seharusnya dimulai dengan modal yang besar. Dia melanjutkan, selain Jamie Oliver atau Gordon Ramsay, akan sangat sulit menjadi sukses dengan banyak restoran.

Dalam kesempatan itu, dia juga menyatakan keputusannya untuk pindah dari kediamannya dari London dan dekat dengan restoran miliknya, ke lahannya di Suffolk. Saya suka London, tetapi ketika saya tinggal di sana penuh waktu, saya merasa terjebak dan tidak sering keluar. Saya pikir orang-orang lebih peduli daripada mereka, katanya.

Artikel Asli