Punya cita-cita jadi sopir bus, aksi Mas Pur TOP didukung warganet

brilio.net | Seleb | Published at 16/08/2021 11:19
Punya cita-cita jadi sopir bus, aksi Mas Pur TOP didukung warganet

Brilio.net - Bintang Sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP), Furry Setya atau yang akrab di sapa Mas Pur kembali mencuri perhatian publik. Kali ini bukan karena aksinya saat syuting, melain alihan profesi dari pesinetron menjadi supir bus.

Aksi Mas Pur ini tampaknya hanya sebuah konten lelucon. Dalam video yang diunggahnya ke Instagram terlihat pria berusia 38 tahun mengendarai sebuah bus.

Sebelum menjalankan busnya, Mas Pur menyampaikan pesan yang cukup menohok untuk para pria. Dimana menurutnya menjadi laki-laki itu harus bekerja keras.

foto: Instagram/@furrysetya

" Gas tak pancal rem tak idak sing penting uripmu penak mergo harga dirine wong lanang kuwi kerjo ora nggersulo ," katanya dalam video.

Menariknya, pada caption unggahan itu, Mas Pur mengatakan bahwa menjadi sopir bus merupakan cita-citanya ketika masih SD.

foto: Instagram/@furrysetya

" Salah satu cita-cita pas SD dulu aku ingin jadi supir bis... ," tulis Mas Pur.

Melihat unggahan Mas Pur, berbagai komentar diberikan warganet. Tak sedikit dari mereka yang mendukung Mas Pur menjadi supir bus.

" Jadi crewwnya @maswahid dr kapan mas pur ," tulis @okie_oktavianto.

" Mas Pur Kowe iso tenan nyopir bis to, wahhhh ganteng mu luntur ," kata @ivano_619.

" Tuh udah terwujud kan ," kata @niaa_angel15.

" Jan samean iki artis seng rendah hati bgt mas, kerjaan apapun yang penting halal fans mu aku mas @furrysetya salam dari SURABAYA ," tulis @iriyantoandri15.

" Mungkin jika mas pur tidak jadi artis dia akan menjadi supir bis ," kata @freeza.pdf.

" Wes pantes dadi juragan bis mas ," timpal @a.lipmelip.

Lihat disini

Artikel Asli