11 Potret Isi Rumah Baru Syahnaz Sadiqah, Mewah Berhias Marmer

brilio.net | Seleb | Published at 16/08/2021 09:50
11 Potret Isi Rumah Baru Syahnaz Sadiqah, Mewah Berhias Marmer

Brilio.net - Proses pembangunan rumah Syahnaz Sadiqah akhirnya hampir 95% rampung. Kini, ibu dua anak tersebut pun tengah sibuk menyiapkan dan menata berbagai perabot di hunian barunya.

Lewat kanal YouTube-nya, istri Jeje Govinda ini tampak sudah mulai mencicil membawa dan membeli barang-barang untuk rumah barunya. Salah satunya sofa, kasur, hingga perabotan lainnya.

Meski rumah Syahnaz tidak terlalu luas namun furniture yang digunakan memberikan kesan mewah di setiap sudut ruangannya. Bahkan kamar sang anak juga didesain bak istana kecil.

Dihimpun brilio.net dari kanal YouTube Jeje & Nanas Channel pada Senin (16/8), berikut sejumlah potret isi rumah baru Syahnaz dan Jeje.


1. Bagian ruang tengah Syahnaz dilengkapi dengan satu set sofa baru. Menurut Syahnaz, ia awalnya mau beli sofa warna cream namun banyak yang menyarankannya pilih warna biru saja.



2. Ia juga memasang karpet besar di bagian tengah sofa.



3. Lampu gantung yang digunakan beragam bentuk dan jenisnya. Elegan sekaligus estetik, nih.



4. Di ruang tersebut juga tampak televisi berukuran besar, sejumlah pajangan juga menghiasi rak yang menjulang tinggi.



5. Masih di ruang tengah, Syahnaz dan Jeje meletakkan piano berwarna hitam sehingga memberikan kesan yang elegan.



6. Penampakan dapur Syahnaz yang dilengkapi dengan mini bar berlapis marmer. Sejumlah perabotan elektronik juga melengkapi dapur ini.



7. Di depan dapur langsung tersedia satu set meja makan yang juga berlapis marmer. Diakuinya bahwa meja tersebut awalnya milik mama Amy.



8. Di area luar terdapat kolam renang yang sedang dibongkar ulang karena dianggap masih ada cacat. Padahal sebelumnya sudah dipakai untuk berenang.



9. Beginilah penampakan kamar mandi Syahnaz. Ada wastafel warna pink di sana.



10. Syahnaz bahkan menyiapkan ruangan khusus mainan anak-anak. Ia mengatakan bahwa nantinya akan ada ayunan dan alat untuk climbing.



11. Nah, kalau ini penampakan kamar untuk Zunaira yang warnanya serba pink. Bahkan ranjangnya dibuat bak bangunan istana. Lucu banget!

 

Artikel Asli