Ikut Terseret dalam 'Sunny Dahye Bohong', Ini Komentar Han Yoo Ra

urbanasia.com | Seleb | Published at 16/08/2021 09:40
Ikut Terseret dalam

Jakarta - Nama YouTuber Korea Sunny Dahye mendadak viral usai salah satu akun anonim di Instagram mengungkap berbagai kebohongan dirinya, Sabtu (14/8/2021).

Buntutnya, beberapa nama YouTuber Korea bertema Indonesia lainnya pun ikut terseret, salah satunya Han Yoo Ra.

Akun anonim Instagram itu sempat membagikan tangkapan layar sebuah akun bercentang biru. Salah satu dalam percakapan itu, Sunny dituding sering kali menyebarkan rumor buruk tentang Han Yoo Ra.

Menanggapi hebohnya isu tersebut, Yoo Ra pun akhirnya angkat bicara. Lewat postingan terbarunya di Instagram, Yoo Ra mengaku sudah berbicara dengan Sunny lewat telepon pada Minggu (15/8/2021).

"Intinya aku barusan telponan ama #SunnyDahye onni dan kita udh baikan," kata Yoo Ra pada Minggu malam.

"Dia sudah minta maaf scr tulus dan aku juga tidak masalah. Kalo soal rumor2 yg gak jelas itu sudah biasa bagi influencer," imbuhnya.

Ia mengaku khawatir bahwa isu yang beredar saat ini adalah suatu hal kecil yang dilebih-lebihkan dan malah menyakiti hati orang lain.

Pasalnya, Yoo Ra juga pernah mengalami hal serupa. Ia bercerita saat itu ada orang yang tak menonton siaran langsungnya secara lengkap dan mengeditnya sehingga menimbulkan kesalahpahaman.

"Jadi aku tidak bisa lgsg bereaksi juga saat mendengar 'katanya' ato juga 'screenshot' ato 'video' karena itu bisa saja hasil 'edit', jadi pasti milih utk tanya ama orgnya langsung.. kalian jg tau kan artis2 korea juga pada stress dgn masalah ini," ungkapannya.

Yoo Ra sendiri mengaku tak tahu bagaimana cerita lengkapnya. Namun, ia meminta agar semua untuk menunggu hingga Sunny memberikan klarifikasi secara langsung.

"Aku tidak tau full cerita ttg masalah ini karena kita hanya telpon bentar tapi menurut aku lebih baik mari kita jgn men-judge dlu tapi menunggu klarifikasi dari orangnya langsung..!!" Pesannya.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Han Yoo Ra (@big_miss_han)

Sementara itu hingga saat ini, belum ada pernyataan resmi dari pihak Sunny Dahye. Begitu pun di akun Instagram Sunny dan sang suami, belum tampak aktivitas terbaru sejak masalah tersebut viral.

Artikel Asli