Kondisi terkini Ardi Bakrie Setelah Alami Kecelakaan saat Olahraga

brilio.net | Seleb | Published at 16/08/2021 08:55
Kondisi terkini Ardi Bakrie Setelah Alami Kecelakaan saat Olahraga

Brilio.net - Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie saat ini tengah menjalani proses rehabilitasi, usai sebelumnya ditangkap polisi Polres Metro Jakarta atas kasus penyalahgunaan narkoba pada Kamis (8/7). Keputusan ini berdasarkan surat assessment Nia dan Ardie yang dikeluarkan oleh BNN.

Belakangan, beredar kabar jika Ardie Bakrie kabur dari panti rehabilitasi dan mengalami kecelakaan. Namun, kabar ini dibantah oleh pengacara suami Nia Ramadhani, Wa Ode Nur Zaenab. Ia menegaskan bahwa berita Ardie kabur adalah hoaks belaka.

foto: Instagram/@ardibakrie

"Tidak benar dan cenderung fitnah. Kan bisa dicek ke polisi apakah benar ada laka lantas yang melibatkan Pak Ardie," ujarnya, seperti dilansir brilio.net dari Liputan6.com pada Senin (16/8).

Dari penuturannya, kliennya mengalami kecelakaan saat berolahraga di panti rehabilitasi. Kejadian ini berlangsung sore hari, saat Ardie melakukan gerakan tendangan olahraga kickboxing yang digelutinya satu pekan belakanp0gan.

"Pada sekitar bada salat Ashar, Bapak Ardi melakukan olahraga kickboxing di panti rehabilitasi. Pada waktu kurang lebih pukul 16.10 WIB, saat sedang melakukan gerakan tendangan, Bapak Ardi terpeleset jatuh dan kepalanya membentur lantai," imbuhnya.

Putra dari pengusaha Aburizal Bakrie itu pun segera dilarikan ke rumah sakit dan kini tengah mendapatkan perawatan. Kondisi terkini, Ardie Bakrie sudah membaik berkat penanganan cepat dari dokter.

foto: Instagram/@ardibakrie

"Alhamdulillah kondisi stabil dan masih dalam observasi dokter," kata dia.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Ardi Bakrie ditangkap bersama istrinya, Nia Ramadhani atas kepemilikan 0,78 gram sabu. Tak hanya berdua, mereka ditangkap bersama sopirnya yang berinisial AZ. Ardi dan Nia pun kini menjalani rehabilitasi demi melepaskan diri dari ketergantungan obat-obatan.

Artikel Asli