Cameron Diaz Berhenti Akting Demi Keluarga

republika | Seleb | Published at 16/08/2021 03:45
Cameron Diaz Berhenti Akting Demi Keluarga

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Figur publik Cameron Diaz mengungkap lebih banyak alasan mengapa dia memutuskan pensiun berakting. Perempuan 48 tahun itu sadar ada banyak aspek dalam hidupnya yang bisa ditata dengan lebih baik lagi.

Diaz membagikan hal tersebut kepada aktor sekaligus komedian Kevin Hart di acara bincang-bincang "Hart to Heart", Kamis (12/8). Episode Hart bersama Diaz sudah tayang di layanan streaming Peacock.

Lahir di San Diego, California, Amerika Serikat, Diaz lalu tumbuh besar di Long Beach. Saat masih menjadi murid SMA, dia menandatangani kontrak sebagai model, Debut filmnya bermula pada usia 21 tahun.

Dalam umur yang terbilang muda, Diaz beradu akting dengan Jim Carrey di film komedi The Mask . Deretan film lain pun mengikuti, termasuk yang paling ikonik dan lekat dengan namanya, Charlie's Angels.

Pada akhirnya, Diaz merasa akting mengambil terlalu banyak porsi dari hidupnya. Memasuki usia 40 tahun, dia mulai menyadari sebetulnya ada begitu banyak bagian lain dari hidupnya yang belum tersentuh.

Bukan berarti dia tidak mencintai profesi jangka panjangnya sebagai aktris. "Sangat menyenangkan untuk dilakukan, saya menyukainya. Saya suka akting," kata Diaz, dikutip dari laman People, Jumat (13/8).

Penulis buku The Body Book itu hanya ingin mengatur hidup dengan lebih baik lagi. Dia pun mundur dari dunia akting, dan mendadak ada banyak waktu untuk semua hal yang tidak sempat dilakukan sebelumnya.

Perubahan terbesar adalah bertemu dengan Benji Madden yang menjadi suaminya dan memulai sebuah keluarga. Diaz dan Madden menyambut putri mereka, Raddix, pada Desember 2019.

Maret 2021 silam, di wawancara terpisah Diaz mengatakan telah memberikan 100 persen waktu untuk karier berakting. Kini, apa yang dia jalani dalam hidup seolah berlangsung di waktu yang berbeda.

"Sekarang saya di sini dan ini adalah hal paling memuaskan yang pernah saya lakukan dalam hidup saya. Menikah dan memiliki keluarga kecil kami, itu benar-benar hal terbaik. Semua energi saya ada di sini," ujarnya.

Artikel Asli