5 Momen Lutfi Agizal protes PPKM diperpanjang, pakai baju pengantin

Seleb | brilio.net | Published at Rabu, 11 Agustus 2021 - 16:27
5 Momen Lutfi Agizal protes PPKM diperpanjang, pakai baju pengantin

Brilio.net - Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4 Jawa-Bali kembali diperpanjang hingga 16 Agustus mendatang. Namun, kebijakan tersebut menuai protes dari banyak pihak, termasuk Lutfi Agizal.

Bersama sang kekasih, Nadya Indri, keduanya turun ke jalan sembari membawa kertas berisi tulisan ketidaksetujuan mengenai perpanjangan PPKM. Menariknya, pasangan kekasih ini memakai baju pengantin lengkap dengan masker.

Aksi tersebut mereka lakukan sebagai bentuk protes karena rencana pernikahannya yang terus diundur seiring perpanjangan yang diterapkan di Jawa-Bali.

"PPKM sampai kapan diperpanjang? Kami pusing diundur terus...kami tidak mau melanggar prokes! Aku hanya mau halalin dia dan membuatnya bahagia terimakasih..." bunyi tulisan yang dibawa Lutfi.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (11/8), berikut sederet potret aksi protes Lutfi Agizal bersama sang kekasih saat turun ke jalan.

1. Mantan kekasih Salsadilla Juwita, Lutfi Agizal kembali menghebohkan warganet lewat aksinya bersama sang kekasih turun ke jalan.

foto: Instagram/@lutfiagizal

2. Mengenakan baju pengantin lengkap dengan masker, pasangan kekasih ini memprotes kebijakan pemerintah yang melakukan perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) se Jawa-Bali.

foto: Instagram/@aiwidodo

3. "Pak saya mau nikah!!! Bukan mau arisan! Jadi gak mungkin cuma 30 orang batasnya!! Kami tidak mau melanggar prokes! PPKM jangan lagi diperpanjang. Terimakasih," bunyi poster yang dibawa Nadya.

foto: Instagram/@aiwidodo

4. Mengenai aksinya tersebut, banyak yang mendukung Lutfi. Namun tak sedikit yang mengungkapkan jika menikah tidak perlu mewah cukup di KUA.

foto: Instagram/@lutfiagizal

5. Melakukan aksinya di persimpangan lampu merah, Lutfi berharap agar pemerintah mendengarkan aspirasinya.

foto: Instagram/@aiwidodo

"Prewed ini ungkapan dari para calon pengantin & vendor pernikahan periode JUNI-OKTOBER 2021. Semoga pak luhut lihat," terangnya.

Artikel Asli