Romantisme Cinta Putra Jajang C Noer dan Putri Jusuf Kalla, Teman Kuliah hingga Menikah

Seleb | inewsid | Published at Rabu, 11 Agustus 2021 - 16:30
Romantisme Cinta Putra Jajang C Noer dan Putri Jusuf Kalla, Teman Kuliah hingga Menikah

JAKARTA, iNews.id - Latar keluarga yang berbeda tak membatasi rasa cinta. Seperti kisah putra artis senior Jajang C Noer, Marah Laut dan Chairani Kalla, putri bungsu politisi Jusuf Kalla, yang menikah sejak 2013.

Perkenalan mereka berawal ketika Marah Laut dan Chairani Kalla, yang akrab disapa Ade, berkuliah di Amerika Serikat. Marah ketika itu menempuh pendidikan di Grossmont Collage, California dan Ade di Academy of Art University, San Fransisco.

Setelah lulus kuliah, mereka kembali ke Indonesia dan sibuk dengan pekerjaan masing-masing. Ade menangani salah satu bisnis keluarga besar Kalla di bidang kesehatan, sementara Marah menjadi Senior Corporate Relation Indmira Technology di Kaliurang, Yogyakarta.

Meski demikian, hubungan mereka tetap terjalin hingga akhirnya Marah dan Ade mantap melanjutkan ke jenjang pernikahan. Mereka menggelar akad nikah di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan pada 24 Agustus 2013.

Prosesi akad hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat. Acara kemudian dilanjutkan dengan resepsi mewah yang diadakan di Hotel Ritz Carlton, Pasific Place, Jakarta Selatan pada 25 Agustus 2013.

Kebahagiaan mereka semakin lengkap dengan kehadiran dua buah hati. Anak kedua mereka, Yusuf C Noer, yang lahir pada 1 Februari 2019 pun sangat disambut hangat oleh keluarga.

Yusuf menjadi cucu ke-15 dari Yusuf Kalla. Bahkan, kala itu Presiden Joko Widodo menyempatkan diri menjenguk putra Marah dan Ade.

Artikel Asli