Hypersex Sehari Berapa Kali? Ini Jawaban Dr Boyke Gaes

Seleb | kuyou.id | Published at Rabu, 11 Agustus 2021 - 16:45
Hypersex Sehari Berapa Kali? Ini Jawaban Dr Boyke Gaes

Siapa yang belum tahu arti dan gejala dari Hypersex? Berikut jawaban dari Dr. Boyke mengenai Hyepersex itu sehari berapa kali.

Hypersex merupakan perilaku dimana seseorang tidak mampu mengontrol hawa nafsunya untuk berhubungan seks. Hypersex ini bisa terjadi di pria maupun wanita.

Gejalanya sendiri adalah orang yang menderita Hypersex ini selalu berimajinasi atau berfantasi untuk melakukan hubungan seksual. Selain itu, orang tersebut juga akan merasa gelisah, jika tidak melakukan hubungan seksual minimal sekali sehari. Hypersex juga bisa dialami oleh yang sudah menikah maupun belum menikah.

Lalu, orang bisa disebut menderita Hypersex itu jika telah melakukan hubungan seksual berapa kali dalam sehari? Berikut jawaban dari Dr. Boyke gaes.

Hypersex Sehari Berapa Kali? Ini Jawaban Dr. Boyke

 

Dr. Boyke merupakan dokter seksolog Indonesia. Dr. Boyke memang sering memberikan edukasi mengenai hubungan seksual yang di Indonesia masih dianggap tabu untuk dibicarakan.

Ketika di undang ke acaraTonight Show NET TV, Dr. Boyke memberikan edukasi mengenai Hypersex. Menurutnya orang-orang yang menderita Hypersex ini adalah orang-orang yang "sakit". Orang tersebut membutuhkan cinta dan kasih sayang, untuk mengatasinya, akhirnya ia melakukan hubungan seks sebanyak kali.

Dr. Boyke bercerita ia pernah mendapatkan pasien Hypersex, pasien tersebut diketahui selalu berhubungan seksual dengan istrinya selama 4-7 kali dalam sehari. Dan ketika orang sudah berhubungan seks minimal 4 kali sehari, itu sudah masuk ke kategori Hypersex.

Karena, menurut orang yang menderita Hypersex, sex atau berhubungan intim adalah segala-segalanya, jadi sebagai sebuah kewajiban yang harus dilakukan setiap hari.

Nah itulah jawaban dari Dr, Boyke mengenai Hypersex itu sehari berapa kali gaes. Menurut Dr. Boyke, orang dapat dikatakan mengalami atau menderita Hypersex ketika orang tersebut melakukan hubungan seks minimal 4 kali sehari, dan itu dilakukan terus-menerus.

Artikel Asli