Pengacara Bambang Pamungkas: Jane Abel Pernah Merantai Rumah Bepe!

Seleb | jawapos | Published at Rabu, 11 Agustus 2021 - 15:35
Pengacara Bambang Pamungkas: Jane Abel Pernah Merantai Rumah Bepe!

JawaPos.com-Hubungan antara Bambang Pamungkas dengan putrinya Jane Abel sedang meruncing. Hal itu dipicu dari kejadian sang putri yang ikut campur ke dalam permasalahan Bepe dengan Amalia. Sementara, Jane dianggap tidak tahu fakta yang sebenarnya terjadi.

Pengaca Bambang Pamungkas mengungkapkan kelakuan Abel yang semakin bikin Bepe kesal. Dia pernah datang ke rumah mantan pesepak bola kenamaan Tanah Air itu bersama satu orang lainnya dengan cara kurang pantas.

"Ada CCTV-nya. Si Abel di- shoot, dia matiin lampu, listrik dibuat main-main. Hari kedua juga terekam di CCTV kelihatan dia merantai pintu rumah Bang Bepe. Kan nggak etis itu. Kalau kayak gitu motifnya apa coba?" Kata Z. Khasannul, pengacara Bambang Pamungkas kepada JawaPos.com.

Khasannul menilai, Jane Abel dimanfaatkan untuk membangun opini negatif. Kejadian dikeluarkannya Jane dari daftar KK Bepe diungkap dan digiring untuk menyudutkan kliennya. Padahal pemindahan Jane dari Jakarta ke Solo merupakan hasil diskusi kesepakatan bersama untuk tujuan memudahkan. Sebab, Abel sudah 7 tahun tinggal di sana.

"Apakah ini hanya dibesar-besarkan padahal sudah diomongin dari awal? Terus dia minta data kependudukan buat apa? Apakah memang untuk kebutuhan ikut terlibat dalam perkaranya itu atau apa? Yang melibatkan Abel dalam perkara ini siapa coba?" Katanya.

Khasannul menilai, apa yang diungkap dari mulut Abel diduga bagian dari strategi pengalihan isu dari pihak Amalia atas gugatan asal usul anak yang hampir rampung di pengadilan.

"Seolah-olah dia dicoret gara-gara terlibat, padahal nggak begitu. Ini sudah hasil diskusi lama kok. Kenapa nggak dibahas perkaranya? Kita sudah punya isbat nikahnya, itu tertera anaknya siapa. Apakah ini strategi untuk mengalihkan supaya yang kemarin (disebut) tidak bertanggung jawab menjadi hilang, seolah-olah Bepe tidak bertanggung jawab sama Abel. Kasihan bang Bepe dan kasihan si Abel," paparnya.

Kasus gugatan Amalia terkait asal usul anak dengan tergugat Bambang Pamungkas kini sudah hampir memsuki tahap akhir. Bepe sudah menyampaikan dokumen resmi yang dikeluarkan Pengadilan Agama Soreang untuk membantah terjadinya pernikahan. Ia mengungkap dengan siapa Amelia menikah lewat dokumen itu.

Rencana pada pekan depan Bambang Pamungkas akan menghadirkan saksi. Namun, pengacaranya masih merahasiakan siapa saksi yang bakal dihadirkan. Baru setelah itu, sidang akan masuk ke tahap kesimpulan dan putusan.

Artikel Asli