Lutfi Agizal dan Kekasih Pakai Baju Pengantin di Jalan, Mohon PPKM Tak Diperpanjang

Seleb | okezone | Published at Rabu, 11 Agustus 2021 - 14:42
Lutfi Agizal dan Kekasih Pakai Baju Pengantin di Jalan, Mohon PPKM Tak Diperpanjang

JAKARTA - Lutfi Agizal bersama kekasihnya Nadya Indry turun ke jalan mengenakan baju pengantin adat Sunda. Momen tersebut dibagikannya melalui Instagram pribadinya.

Lutfi Agizal dan Nadya Indry juga terlihat membawa papan yang berisi aspirasi mereka terhadap kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Mereka tampaknya keberatan dengan perpanjang PPKM yang membuat rencana pernikahan keduanya kembali tertunda.

"PPKM sampai kapan diperpanjang? Kami pusing diundur terus. Kami tidak mau melanggar protokol kesehatan. Aku hanya mau halalin dia dan membuatnya bahagia. Terimakasih," tulis Lutfi di papan yang dibawa olehnya seperti dikutip, Rabu (11/8/2021).

Lutfi Agizal

-Lee Yoo Young Jadi Lawan Main Kang Ha Neul di Drama Insider

-Celine Evangelista Dirawat, Minta Maaf Tak Hadir di Ulang Tahun Stefan William

Dia juga mengaku mewakili calon pengantin dan vendor yang berencana menggelar acara pernikahan pada Juni-Oktober 2021. Disisi lain, kekasihnya tampak menyoroti jumlah tamu undangan yang juga dibatasi selama masa PPKM.

"Pak saya mau nikah bukan mau arisan. Jadi enggak mungkin 30 orang batasnya. Kami tidak mau melanggar protokol kesehatan. PPKM mohon jangan lagi diperpanjang. Terimakasih," katanya.

Unggahan tersebut mendapatkan beragam respon dari netizen. Tak sedikit yang mengaku merasa terwakili dengan aksi Lutfi Agizal dan kekasih.

"Mewakili hati aku," tulis netizen.

"Baru kali ini gue setuju sama Lutfi," kata yang lain. (nit)

Artikel Asli