Pedas Banget! Bintang Emon Sindir DPRD Kota Tangerang: Loius Vitton Terlalu Mahal dan Mewah untuk Sekadar Baju Tidur

Seleb | radartegal | Published at Rabu, 11 Agustus 2021 - 14:25
Pedas Banget! Bintang Emon Sindir DPRD Kota Tangerang: Loius Vitton Terlalu Mahal dan Mewah untuk Sekadar Baju Tidur

DPRD Kota Tangerang kedapatan menaikkan alokasi anggaran untuk pengadaan pakaian baru anggota dewan. Di mana, alokasi anggaran pada 2020 senilai Rp312 juta naik menjadi Rp675 juta.

Ternyata, alokasi anggaran tersebut bakal dipakai untuk pengadaan bahan pembuatan lima jenis pakaian dan atribut anggota dewan. Mirisnya, alokasi anggaran pengadaan seragam ini menyebut nama label Louis Vuitton.

Komika Bintang Emon turut bereaksi atas kabar tersebut. Bintang heran dengan keinginan para anggota dewan tersebut. Karena, jika dibandingkan dengan saat pemilu, mereka hanya bermodal baju partai yang bahannya sangat tipis dan murah.

"Baju dinas dari Loius Vitton. Ingat pas Pemilu Anda-Anda memang bagi-bagi baju. Tapi kan bajunya baju partai, baju partai yang bahannya kayak saringan tahu, bukan baju Loius Vitton," ujarnya dalam video yang diunggahnya di Instagram Story-nya.

Bagi Bintang, apa yang dilakukan anggota dewan itu sangat lucu.

"Yah kocak banget, modal baju partai pengen dapat baju Loius Vitton sekarang. Investasi lu kebagusan," sentilnya dikutip dari Pojoksatu.

Dia juga menyindir dengan cukup keras bahwa anggota dewan yang lekat disandingkan dengan hobi tidur saat rapat terlalu mewah mengenakan baju Loius Vitton.

"Kalau boleh usul, Pak, Buk Loius Vitton terlalu mahal, terlalu mewah, untuk sekadar baju tidur," sebutnya. (pojoksatu/fajar/ima)

Artikel Asli